Beranda Daerah RUMAH MARSIAH, SANGAT BERANTAKAN SEKALI,KONDISI MENGKHAWATIRKAN UNTUK DITEMPATI

RUMAH MARSIAH, SANGAT BERANTAKAN SEKALI,KONDISI MENGKHAWATIRKAN UNTUK DITEMPATI

100
BERBAGI

Situbondo, (RADARNEWA.ID)-1 agustus 2020. Marsiah dan kedua cucunya, terpaksa tidur di emperan tetangga, karena takut rumahnya roboh.

Marsiah hanyalah seorang wanita renta yang tinggal bersama 2 orang cucunya, seorang perempuan yang baru masuk MI/Madrasah Ibtidaiyah dan seorang cucunya yang putus sekolah saat Kelas 5 SD karena tak punya biaya.

Rumah tempat tinggalnya yang berada di ds.Kilensari kec.Panarukan kab.Situbondo itu kondisinya sangat berantakan sekali dan dikhawatirkan sewaktu – waktu bisa roboh, sungguh rumah yang tidak layak lagi untuk ditempati.

Bahkan Marsiah saking takut rumahnya roboh ia harus tidur di emperan rumah tetangganya demi menjaga keselamatan diri dan kedua_cucunya.

Ibu kedua cucunya itu semenjak menjanda pergi merantau ke Malaysia dan hingga kini tidak_pernah ada kabar beritanya.

Marsiah yang hanya bekerja serabutan itu tentu saja tidak mempunyai biaya yang cukup untuk membangun rumahnya lagi, sedangkan untuk makan sehari_hari saja ia sudah sangat kesusahan sekali.

Mohon pada rekan2 jangan ada saling menyalahkan pihak manapun dengan rasa hormat mari kita bahu membahu untuk ini lagi butuh bantuan . (efrizal).