Beranda Daerah Persatuan (DWP) Provinsi sulsel. Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Persatuan (DWP) Provinsi sulsel. Gelar Pemotongan Hewan Kurban

175
BERBAGI

MAKASSAR Sulsel, (RADARNEWS.ID)-Mengelar penyembelehan hewan kurban, dipelataran kantor Dharma wanita perempuan provensi Sulawasi Selatan Minggu. ( 02/8/2020).

“sebanyak enpat ekor sapi kurban disembeleh dan dibagikan kepada warga yang kurang mampu dikota makassar, Dalam sambutannya. Ketua DWP provesi sulsel. Sri Rejeki hayat. Mengatakan. Dalam pelaksanaan penyembelehan hewan kurban tersebut merupakan wujut rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah. Kita dapat bersama – sama melaksanakan dan menghadiri penyembelehan hewan kurban, dihari ini merupakan salah satu bentuk program kerja DWP sulsel. Dibidang sosial serta budaya khususnya. Dalam rangka memperingati hari raya qurban. 1441.H.

“saya pribadi mengucapkan terima kasih karna sudah terselengaranya kegiatan ini. Dan ini semua adalah berkat kerja sama serta partisipasi ibu – ibu pengurus anggota Dharma wanita persatuan unik kerja provinsi sulawesi selatan. Ucapanya.

“Sri Rejeki hayat berharap, melalui kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu juga bisa dapat merasakan kebahagiaan dihari raya ini. Karna melalui kegiatan kita ini dapat saling berbagi,kususnya.

“Dan kepada saudara – saudara kita yang kurang mampu semoga apa yang kita berikan dihari ini menjadi berka Amin. ” tuturnya.

Laporan : (Fatma).