Beranda Daerah Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Dipolres Soppeng

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Dipolres Soppeng

174
BERBAGI

SOPPENG. Sulsel, (RADARNEWS ID)-Dalam kenaikan pangkat yang diberikan kepada personil polres soppeng. Alptu. H. Muhammad Syakir kaur ldent Sat Reskrim polres soppeng yang mendapatkan kenaikan
pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun lnspektur polisi satu Alptu ke lnspektur polisi dua lpda.

Atas kinerja yang ditunjukan oleh Alptu. H. Muhammad Syakir. Dihadapan anggota polres soppeng Senin. ( 03/8/2020)

baik Polri dan PNS, untuk meneladani apa yang telah dilakukannya meminimalkan pelanggaran yang dapat menghambat karier, kepada anggota yang memiliki kealihan serta lnovasi agar ditularkan dan diaplikasikan dalam kegiatan tugas sehari – hari. Sehingga mempunyai daya saing dan nilai lebih dimata organisasi. ” ujar kapolres puji S. Bowo.

“Menjelan pelaksanaan pilkada serentak 2020 ini. Kapolres soppeng juga berpesan kepada para anggotanya agar menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam melaksanakan pengamanan, komitmen kita selaku Polri adalah mensukseskan pilkada 2020.tegasnya.,” serta tetap jaga netralitas Polri dimata masyarakat.

” Diakir sambutannya. Kapolres soppeng Akbp. Puji Saputro bowo laksono Slk. SH. Mengucapkan rasa sukur dan berterima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Alptu H. Muhammad Syakir atas dedikasi sera kerja keras dan pengabdianya selama ini. Pungkasnya.

Laporang : (Fatma).