Beranda Barito Utara Kaharingan Akan Mempringati HUT RI Ke-75 Di Gunung Pi-Yuyan, Menutup Kegiatan Prusahaan...

Kaharingan Akan Mempringati HUT RI Ke-75 Di Gunung Pi-Yuyan, Menutup Kegiatan Prusahaan HPH PT. Indexim Utama Corporation

306
BERBAGI

Barito Utara, Kalteng,  (RADARNEWS ID)-Adem-Ayem Kasus Pengrusakan Wilayah Sakral Gunung Piyuyan, Sukarni. S.Ag., S.H., M.Si. Mewakili Umat Kaharingan dan sekaligus selaku Ketua Majelis Agama Kaharingan Indonesia MAKI Di Kabupaten Barito Utara, (14 agustus 2020).

Kegiatan Ini Mengundang Semua Umat Kaharingan Se-Dunia untuk Apel Memperingati HUT Kemerdekaan RI-Ke 75 dan sekaligus Upacara Ritual Menutup Kegiatan Prusahaan HPH PT. Indexim Utama Corporation.

Bukan hanya meminta pertanggung jawaban Pihak Prusahaan Umat Kaharingan juga meminta pertanggung Jawaban Pemerintah terkait perijinan tersebut Apel dan upacara Ritual akan dilaksanakan pada Tgl, 19 Agustus 2020 besok.

Dalam acara ini mengundang semua unsur dari Bupati, DPRD, Kapolres, Bahkan Peewakilan Kal-Tim, Kal-Sel, Dll, Kerna Kaharingan adalah milik umat Se-Asia, dan Se-Dunia, dan Kaharingan adalah Agama dan Kepercayaan Leluhur Suku Dayak, Jelas Sukarni.

(hertosi).