Beranda Daerah EFRIZAL Terpilih Secara Voting Pemilihan Ketua Kerukunan Nelayan desa Merak Belantung

EFRIZAL Terpilih Secara Voting Pemilihan Ketua Kerukunan Nelayan desa Merak Belantung

122
BERBAGI

Lamsel,(RADARNEWS.ID) – Pemilihan ketua kerukunan nelayan desa merak belantung , kecamatan kalianda , Kabupaten Lampung Selatan yang di adakan pada hari sabtu, (15 agustus 2020) di balai desa Merak Belantung.

Dalam musyawarah ini di hadiri oleh para ksb setiap kelompok nelayan yang ada di desa merak belantung.

Kepala desa merak belantung dalam sambutan nya mengatakan ,” Saya mengharapkan setelah pemilihan pengurus kerukunan nelayan desa merak belantung ini, agar bisa membawa nelayan lebih maju dan mampu untuk kedepan nya.

” Saya sangat berharap kedepan nya pengurus yang baru ,mampu mencetuskan ide serta program program pro nelayan yang akan mampu untuk mensejahterakan para nelayan itu sendiri,” tutup joni arizon.

Sementara ketua kerukunan nelayan terpilih menyatakan akan segera menyusun dan memilih pengurus yang akan mampu bekerja sama demi kepentingan nelayan khusus nya merak belantung,” tutur efrizal.

” Saya berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan para pengurus kelompok kelompok nelayan yang ada di desa merak belantung, marilah kita bergandengan tangan secara bersama sama mensejahterakan serta memajukan nelayan merak belantung, saya tak bisa memikul tanggung jawab ini secara pribadi , saya bukan siapa siapa tanpa dukungan para bapak bapak sesepuh , pelaku usaha , serta nelayan umumnya di merak belantung,” tutup ketua terpilih Efrizal.

(red)