Beranda BAKSOS Kapoles Soppeng Bagikan Beras Kewarga yang Kurang Mampu ditenga Pandemi Covid -19

Kapoles Soppeng Bagikan Beras Kewarga yang Kurang Mampu ditenga Pandemi Covid -19

168
BERBAGI

SOPPENG. Sulsel.(RADARNEWS.ID)- Dalam kegiatan kapolres soppeng turut.didampingi oleh kapolsek Lalabata serta camat, damramil, dan para personil, juga staff kelurahan lembaga. Kegiatan penyaluran bantuan beras mabes polri tahap lll yang dilaksanakan secara simbolis dikantor kelurahan lemba kec. Lalabata kab. Soppeng Jumat. (14/8/2020)pukul 08.30.wita,

“Sebanyak 10.ton beras disalurkan disetiap wilayah dikabupaten soppeng dengan bersinergi bersama kodim 1423 dan pemerintah kab. Soppeng.

“kapolres soppeng mengungkapkan, ” bahwa bantuan beras ini merupakan kepedulian polri terhadap warga yang kurang mampu ditenga wabah pandemi covid -19, Serta menjalani adaptasi kebiasaan baru., ujarnya.
“la juga menambakan untuk ditiap distribusikan oleh para PJU. Polres soppeng. bersama kapolres dan jajaran serta bersinergi bersama pemerintah dikecamatan dan koramil.

“Nantinya bantuan tersebut disalurkan melalui tiga pilar komtibmas yang terdiri dari kades, bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk wilayah desa dan memang yang telah terdata dari segi pendaptaran selama masa pandemi serta adaptasi kebiasaan baru. ,Terangnya..

“la berharap bantuan beras tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dalam masa pandemi covid – 19 ini. ” ujarnya.

Laporan:(Fatma)