Beranda Daerah Ida Jaya Terus Bagikan Masker Kepada Masyarakat Metro Antisipasi Covid-19

Ida Jaya Terus Bagikan Masker Kepada Masyarakat Metro Antisipasi Covid-19

85
BERBAGI

METRO, (RADARNEWS ID) – Tim Sahabatku Ida Jaya terus membagikan masker ke lima kecamatan di Kota Metro. Kali ini Tim berserta rombongan membagikan masker, dan mensosialisasikan di Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat pada acara gowes bareng.

Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., balon Walikota Metro melalui celuler, Sabtu (22/08/20) mengatakan, bahwa pembagian masker ini adalah membantu sebagian dari program Pemerintah Kota Metro, dalam upaya jalankan protokol kesehatan menuju new normal.

“Hari ini, kita melalui Sahabatku Ida Jaya, membagikan masker dan mensosialisasikan kembali kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai hari ini sahabatku Ida Jaya telah bagikan ribuan masker, dan akan terus kita bagikan supaya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Ida Jaya.

Lanjut Ida Jaya, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama tim Sahabatku Ida Jaya, kita mengadakan setiap hari pembagian masker dan ngopi bareng di dua puluh dua kelurahan di lima kecamatan, untuk tetap dapat memperhatikan protokol kesehatan.

Dirinya berharap agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi ini belum tuntas, dan tidak dapat dipandang enteng masalah Corona Virus Disease (Covid-19) ini.

(Red)