Beranda Daerah M Rizky Ramadhan Jadi Ketua DPD Partai Golkar OKU

M Rizky Ramadhan Jadi Ketua DPD Partai Golkar OKU

299
BERBAGI

Baturaja, (RADARNEWS.ID)-M Rizky Ramadhan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ulu masa bakti 2020-2025 menggantikan Ketua DPD sebelumnya Drs Johan Anuar SH MM.
Rizky Ramadhan (27) kelahiran Baturaja ini dipilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar OKU masa bakti 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu. Musda dipusatkan di Ball Room Hotel Bukit Indah Lestari (BIL) Baturaja Sabtu (22/8/2020) yang dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Selatan Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lc Ecom MBS. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Priode sebelumnya, Drs Johan Anuar, SH, MM selaku ketua DPD Golkar
Ketua DPD Partai Golkar yang lama Drs Johan Anuar SH MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan partai Golkar se- Kabupaten OKU yang telah bekerja sama dalam masa kepemimpinannya. “Alhamdulillah selama kepemimpinan saya tiga periode kita telah berjuang membesarkan Partai Golkar di Kabupaten OKU.” Kata Johan. Johan berpesan agar dibawah kepemimpinan pengurus yang terpilih dalam Musda ini dapat melanjutkan perjuangan partai agar partai Golkar dapat terus berjaya di Indonesia khususnya di Kabupaten OKU, dalam waktu dekat untuk sama- sama berjuang memenangkan pasangan Kuryana Azis – Johan Anuar sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Sementara itu Ketua DPD Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lc Ecom MBS sangat mengapresiasi kinerja Ketua DDP Golkar OKU periode sebelumnya dimana kepengurusan Golkar saat dinahodai oleh Johan Anuar telah mampu mencapai capaian yang sangat maksimal. “Dimasa kepemimpinannya Pak Johan telah mengantarkan banyak kader menjadi anggota dewan, dan mengantarkan pak Johan sendiri menjadi Wakil Bupati OKU,” kata Dodi.
Sedangkan Ketua terpilih M Rizky Ramadhan Johan mengucapkan terimakasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya, dan meminta agar para pengurus terus kompak dibawah kepemimpinannya. “Mari sama-sama kita berjuang membesarkan partai Golkar,” imbuh Rizki. Putera kedua Drs Johan Anuar ini mengajak seluruh kader berjuang untuk memenangkan pasangan BEKERJA (Bersama Kuryana Johan) pada Pilkada OKU yang sudah semakin dekat. Dikesempatan itu Rizki mengajak agar para kader dan partisipan partai Golkar OKU untuk bersinergi membetuk struktur kepengurusan yang solid agar visi dan misi Partai Golkar dapat terwujud. Dan menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang. (Amel/ ril).