Beranda Daerah Sahabatku Ida Jaya Ikut Andil Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Sahabatku Ida Jaya Ikut Andil Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

79
BERBAGI

METRO,(RADARNEWS.ID)-Tim Sahabatku Ida Jaya terus bergerak, selalu ikut andil dalam pencegahan penyebaran Covid-19, sesuai instruksi Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., balon Wakil Walikota Metro untuk selalu berbuat yang bermanfaat bagi orang banyak.

Ridho salah satu Tim Sahabatku Ida Jaya, Minggu (23/08/20) mengatakan, bahwa kami terus melakukan kegiatan sosial pembagian masker gratis untuk masyarakat dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan masker saat keluar rumah.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita untuk bersama-sama memerangi dan melawan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di Kota Metro. Kita telah bagikan ribuan masker, dan akan kita bagikan terus masker kepada masyarakat Metro,”ujarnya.

Disampaikan, masker ini telah banyak dibagikan di sejumlah pasar tradisional, tempat keramaian, hingga pemukiman warga.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan pencegahan agar tidak terpapar virus Covid-19.

Sementara Sri (39) warga Tejo Agung, merasa senang dan berterima kasih atas bantuan masker yang diterimanya.

“Terimakasih atas bantuan maskernya. Ternyata ini tadi dikasih masker gratis sama ibu Hj. Ida Jaya. Alhamdulillah semoga bermanfaat, maturnuwun,” ungkap Sri.

(Red).