Beranda Daerah Babinsa koramil Batanghari Menghadiri Pembukaan Mini Turnamen Sribasuki FC 2020

Babinsa koramil Batanghari Menghadiri Pembukaan Mini Turnamen Sribasuki FC 2020

79
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID)-Pembukaan mini turnamen yang di gelar (Jum’at, 28 Agustus 2020) di lapangan Merdeka Desa Sribasuki, Kecamatan Batanghari ini adalah dalam rangka peringatan HUT RI Ke-75 Tahun.

Kades Sribasuki Wawan Riyanto saat memberikan sambutan menyampaikan, “mini turnamen Sribasuki FC 2020 dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini mudah-mudahan bisa dijadikan ajang pemanasan sekaligus uji coba masing-masing tim setelah sekian lama vacum akibat pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan akan berjalan sesuai dengan harapan sampai selesai nanti,” Ucap Kades.

Sementara Serma Ary Kristian mengatakan, “mini turnamen yang sudah bergulir merupakan sebuah kelonggaran dan kepercayaan pemerintah kepada kita untuk melaksanakan kegiatan adaptasi baru atau yang sering kita kenal dengan new normal, oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat yang menonton pertandingan harus menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker.” Tegas Babinsa.

“Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah hal wajar, oleh karena itu apapun keputusan wasit harus di terima, jaga sportivitas dan selamat bertanding,” Tutup Babinsa.

Selain Babinsa dan Kepala Desa, kegiatan pembukaan mini turnamen sribasuki 2020 di hadiri juga oleh seluruh perangkat Desa dan masyarakat Desa Sribasuki.

(Tarmuji).