Beranda Daerah ADANYA TINDAK PIDANA PENGANIAYAAN MENGGUNAKAN SAJAM YANG MENYEBABKAN KORBAN MENINGGAL DUNIA

ADANYA TINDAK PIDANA PENGANIAYAAN MENGGUNAKAN SAJAM YANG MENYEBABKAN KORBAN MENINGGAL DUNIA

775
BERBAGI

Makassar. Sulsel, (RADARNEWS.ID)-Pada hari Jumat.( 23/10/2020)Oktober sekitar pukul 12.00 wita bertempat di Jl. Barawaja (samping Tol/Dekat Perempatan Fly Over) telah terjadi tindak pidana penganiaayaan menggunakan Sajam jenis Parang yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Identitas Korban :
a. Pr. Selvi, pekerjaan IRT, (mantan istri pelaku)
b. Lel. Alimuddin, pekerjaan Tidak ada (Bapak kandung Pr. Selvi)
C. Pr. Siti salma,pekerjaan IRT, (istri Lel Alimuddin)

Identitas Pelaku :
Lel Dg lewa, Residivis (mantan suami Pr. selvi).

Identitas saksi :
a. Saksi 1 : Nini, pekerjaan IRT (tetangga Pr. Selvi).
b. Saksi 2 : Ardi, pekerjaan Mahasiswa (Sepupu Pr. Nini).

Kronologis :
a. Berdasarkan keterangan saksi 1 saat berlangsung giat ibadah Sholat Jumat saksi 1 mendengar suara teriakan dan langsung berlari keluar rumahnya dan melihat pelaku keluar dari rumah Ibu Selvi dengan membawa sajam berjenis parang yang berlumuran darah, tiba – tiba pelaku berteriak kepada saksi berkata “kau masuk” lalu saksi pun langsung masuk kerumah dan melihat pelaku menuju Asrama Wipayana (tembus pampang).

“b.Berdasarkan keterangan saksi 2 saat mendengar suara teriakan dari arah rumah Pr. Selvi saksi 2 langsung keluar rumah dan melihat Lel Alimuddin dan Pr. Siti salma sudah tergeletak berlumuran darah didepan rumahnya sementara pelaku berada didalam rumah Pr. Selvi, saat pelaku keluar dari rumah Pr. Selvi saksi langsung masuk kedalam rumahnya dan melihat pelaku berlari menuju Asrama Wipayana (tembus pampang).

“Sekitar Pukul 12.15 Wita, korban atas nama Lel Alimuddin dan Pr. Siti Salma dibawa oleh keluarga menuju RS Ibnu Sina.

“Sekitar Pukul 12.32 Wita, Korban atas nama Pr. Selvi dibawa oleh keluarga menuju RS Ibnu Sina.

“Hingga saat ini ketiga korban telah berada di RS Ibnu Sina dan sekitar pukul 12.45 Wita, korban atas nama Pr. Selvi dikabarkan MD, sedangkan dua korban lainnya masih dalam keadaan Kritis.

“Pukul 13.48 Wita, sit terkini di tkp telah berkerumun beberapa warga sekitar dan keluarga sedang membersihkan darah dari korban.

Laporan:(Fatma)