Beranda Daerah PWI Lamtim Rapat Persiapan HPN dan Konforkab

PWI Lamtim Rapat Persiapan HPN dan Konforkab

254
BERBAGI

SUKADANA, (radarnews.id)-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) menggelar Rapat dalam rangka persiapan Hari Pers Nasional (HPN) dan pembentukan panitia Konferensi Kabupaten (Konforkab) PWI Lamtim yang akan berlangsung pada 4 Maret 2021 mendatang, Kamis (21/1).

Rapat yang berlangsung di Aula Balai Wartawan PWI Lampung Timur dipimpin ketua pwi Musannif Efendi Yusnida SH MH. Ketua PWI Lampung Timur Musannif Efendi Yusnida SH MH mengatakan pelaksanaan hari pers nasional tahun 2021 ini dilakukan ditengah pandemi Covid-19 jadi hanya dilakukan secara virtual, lalu untuk Konforkab insya Alloh kepanitian sudah terbentuk dan akan di lakukan sesuai Protokol Kesehatan.

“Sesuai arahan ketua umum PWI, pelaksanaan HPN tahun 2021 dilaksanakan secara virtual bersama pemkab Lampung Timur dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng. Lalu untuk Konforkab pada 4 Maret 2021 kepanitiannya Alhamdulillah sudah terbentuk,” ujar Fendi sapaan akrabnya.

Lebih Lanjut Fendi juga menambahkan pelaksaan Konferkab PWI Lampung Timur pada bulan maret mendatang untuk selalu kompak sehingga pelaksanaannya berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

“Semua anggota harus kompak dalam menyukseskan konferkab sehingga kedepan PWI Lampung Timur dapat semakin maju dan lebih baik lagi,” katanya

Ketua Panitia Konferkab Khoirudin menjelaskan pada pelaksanaan Konfercab pada 4 maret 2021 mendatang harus berjalan sukses sesuai dengan harapan.

“Karena dilakukan ditengah pandemi Covid-19 jadi semua panitia dan tamu undangan tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” kata Khairudin.

(red).