Beranda Daerah Bupati Tulang Bawang Sosialisasikan Penerapan Prokes Dan Realisasi 25 Program BMW

Bupati Tulang Bawang Sosialisasikan Penerapan Prokes Dan Realisasi 25 Program BMW

295
BERBAGI

Tuba,(radarnews.id)-Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE, MH. memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan(prokes)serta pembagian masker dan realisasi 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) pro-rakyat di kampung tunggal warga kecamatan Banjar Agung Kabupaten tulang bawang, rabu (10-02-2021).

Winarti mengatakan, bahwa keselamatan rakyat diatas segalanya,dalam penerapan prokes saya meminta kepada OPD terkait, TNI dan Polri kita bergerak terus menerus dan jangan putus semangat dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona COVID-19.

Kabupaten iniAdalah milik kita bersama, kalau kita tidak mengadakan edukasi dan juga sosialisai terus menerus mengingat pasti ada yang lupa dan lalai, “jelas Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Masih lanjut Bupati, dengan kerja sama kita semua, untuk ketahui Tulang Bawang satu satunya dan pertama di Provinsi Lampung yang sudah menyalurkan Dana Desab (DD) Tahap I ,dengan program Usaha ekonomi kreatif semoga dapat menstabilkan perekonomian dimasa pandemi COVID-19 tersebut.

Namun selain itu, juga menyampaikan APBD 2021 sudah disahkan kita akan fokuskan memulai pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan jalan dari Ronggolaweh atau Kecamatan Banjar agung, Moris jaya, sampai ke Tugu Kuning sampai pintu masuk Rawa Pitu, ” paparnya.

Bahkan kata dia, Pemkab dapat Bonus 8,5 Milyar dari KPK dalam kegiatan Inovasi Administrasi dan nanti akan dimasukkan kedalam APBD perubahan nantinya.

Dalam 25 program unggulan FKUB juga ikut serta berperan dalam membangun Taman Merah Putih, ” ucap dia.

(sod).