Beranda Daerah Pemkab Tubaba dan Pejabat ASN akan Gelar Sholat IED, di Islamic Center

Pemkab Tubaba dan Pejabat ASN akan Gelar Sholat IED, di Islamic Center

101
BERBAGI

Tubaba.(Radar News.id)-Seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, akan menggelar sholat ied berjamaah, pada hari Raya Idul Fitri 1442 H pada 13 Mei 2021 mendatang.

Karenanya, Asisten I bidang Pemerintahan Bayana, bersama sejumlah pejabat pemkab setempat melakukan peninjauan, kesiapan lokasi area masjid Baitus Shobur Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya, Tubaba. Pastinya tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

Menurut Bayana saat di konfirmasi media mengatakan, pihaknya bersama beberapa Pejabat setempat melakukan peninjauan terhadap Masjid Baitus Shobur untuk melihat dan memastikan situasi dan kondisi Masjid yang akan menjadi tempat Shalat Idul Fitri berjamaah.

“Kita hari ini menyusun rencana bagaimana sebaiknya mengatur tempat dan jamaah Shalat Idul Fitri dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yang direncanakan telah menjadi agenda kegiatan Pemkab untuk mengisi 1 Syawal bersama para Pejabat dan ASN setempat, mengingat tidak ada yang Mudik pada tahun 2021 ini.” Ungkap Bayana pada (10/5/2021) pukul 12.30 Wib.

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid Baitus Shobur nanti kata Bayana, tentunya masyarakat juga tetap diperbolehkan untuk mengikuti Shalat berjamaah dengan catatan penerapan Protokol Kesehatan.

“Sesuai edaran dari Pemerintah Pusat hingga daerah tahun ini, para ASN tidak boleh mengambil cuti dan hanya libur sesuai tanggal yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, jika ada ASN yang bolos tidak masuk kerja selain hari libur yang ditetapkan tersebut, akan dikenakan Sanksi sesuai aturan berlaku.” Imbuhnya.

(Rus).