Beranda Bandar Lampung Dua OPD tak hadiri sidang Paripurna Hasil Pembahasan LKPj 2020

Dua OPD tak hadiri sidang Paripurna Hasil Pembahasan LKPj 2020

74
BERBAGI

Bandarlampung,(Radarnews.id)-DPRD Lampung tetap menggelar Sidang Paripurna Senin (21/6) pukul 16.00 Wib, meski kabarnya ada dua OPD tak memaparkan LKPj tahun anggaran 2020 di hadapan Pansus. Dua OPD yakni Sekretariat DPRD dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Wakil Ketua Pansus LKPj Apriliati mengatakan, untuk LKPj tahun anggaran 2020 Sektretariat DPRD, memang istimewa karena ada mekanisme tersendiri.”Kita punya cara tersendiri kalau untuk Sekretariat DPRD.”Tadi Dispora sudah hadir dan sempat memaparkan, tetapi memang tidak lama. Karena pada hari itu dia dipanggil Gubernur terkait urusan PON,” katanya.

Anggota Pansus Ikhwan Fadil Ibrahim. Dia menjelaskan, untuk laporan anggaran Sekretariat DPRD sudah diserahkan ke pimpinan dewan langsung.”Telah diberikan serentak kepada pimpinan DPRD datanya. perkara lengkap atau tidaknya ada dipimpinan,” kata dia.

Sekretaris DPRD Tina Malinda mengatakan, pemaparan LKPj yang melaksanakan sekretariat sudah dilaporkan dihari pertama rapat pansus di Ruang Komisi DPRD.”Usai. Dari pertama sungguh selesai,” tegasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Pansus LKPj Mirzalie menegaskan, yang datang ke DPRD hanya Sekretaris Dispora dengan tujuan menyerahkan LKPj tahun anggaran 2020 yang dikelola mereka dalam setahun dan itu tanpa pemaparan langsung.”Tidak rapat karena kadisnya tidak hadir dan tadi itu sekretarisnya aja yang datang, dan cuma mengantarkan data saja termasuk anggaran dana untuk KONI di tahun 2020 sudah ada semua,” tutup dia.

(han).