Beranda Daerah KOTA METRO : OBAT UNTUK TINGKATKAN STAMINA DI APOTEK LANGKA

KOTA METRO : OBAT UNTUK TINGKATKAN STAMINA DI APOTEK LANGKA

120
BERBAGI

Metro Lampung (Radarnews.id) tanggal 20/7/2021, Tim gabungan gugus tugas covid 19 Pemerintah memantau semua Apotek Apotek yang ada di kota Metro, kegiatan ini bertujuan untuk melihat kesiapan obat untuk meningkatkan stamina dan imun tubuh pada Apotek – Apotek di masing masing lokasi pusat penjualan obat.

Diketahui pada Sidak oleh Petugas Tim gugus tugas covid 19 kota Metro sebagian besar Apotik yang ada, diketahui tak lagi menjual obat covid 19 seperti vitamin C dan lainnya,karena sudah tak dapat pasokan dari agennya.

Hal itu diakui salah seorang Pegawai Apotik bernama fira yang merupakan Pegawai Apotik Medika yang berdampingan dengan rumah sakit Ahmad Yani Metro, menurut beberapa pegawai apotek tersebut ada beberapa jenis obat yang mulai langka di Apotik Media.

Langka nya obat untuk meningkatkan imun tubuh tersebut, guna penangkal covid 19 disebabkan karena pengiriman dari agen saat ini sudah berkurang. Meski mereka tidak tahu juga alasannya kenapa sampai akhir akhir ini pasokannya berkurang.

Hanya sebagian saja yang masih ada stock-nya, seperti vitamin C dan beberapa jenis lainnya, namun ada beberapa jenis obat yang sama sekali tidak ada.

Namun yang pasti sebagian besar apotik di daerah 24 tejo agung sama sekali tidak lagi menjual jenis vitamin C serta Obat untuk meningkatkan imun tubuh.

(Krisna).