Beranda Daerah Pelda Kamidi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU

Pelda Kamidi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU

136
BERBAGI

Lampung Timur,(radarnews.id)- Peletakan batu pertama pembangunan gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU) Marga Tiga berlokasi di Desa Negeri Katon, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (29/7/2021).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Camat Marga Tiga Sugiyanto, Danramil Marga Tiga diwakili Pelda Khamidi, Kapolsek Marga Tiga Akp. Haryono, Kades Negeri Katon Dian, LTM PCNU Lampung Timur, Ahmad Zarnuji Sodiq serta Perwakilan Dari KUA, Sugeng Riyadi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada MWC NU Marga Tiga.

“Saya selaku Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pengurus Nahdatul Ulama MWC NU Marga Tiga khususnya di Desa Negeri Katon”.

“Saya mengajak para pegawai yang ada di Marga Tiga maupun Lampung Timur untuk bersama-sama berjuang bersama dengan tokoh agama dalam pembangunan Lampung Timur, bekerja dengan iklas, cerdas dan tuntas”.

Selanjutnya Dawam Rahardjo menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selanjutnya saya minta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak serta memakai masker mari kita menjaga diri kita dan orang-orang yang ada disekitar kita, karena sampai saat ini wabah pandemi Covid-19 belum berakhir,” tandas Dawam.

(Tarmuji).