Beranda Daerah Musa Ahmad Respon Cepat Keluhan Masyarakat Lampung Tengah

Musa Ahmad Respon Cepat Keluhan Masyarakat Lampung Tengah

203
BERBAGI

Lampung tengah, (radarnews.id)- Melayani dengan cepat dan merespon apa yang dikeluhkan masyarakat di Lampung Tengah adalah upaya Bupati Lampung Tengah (Musa Ahmad) , Bupati yang dekat dengan masyarakat ini menepati janjinya kepada masyarakat Lampung Tengah dalam hal pembangunan dan perbaikan infrastruktur. Musa Ahmad (Bupati) meninjau hasil Pekerjaan Perbaikan jalan ( Aspal Hotmix ) di Kecamatan Seputih Agung sepanjang 2.100 Meter menghubungkan Kampung Harapan rejo menuju Kampung Sulusuban.

Langkah cepat Bupati Musa Ahmad tersebut sangat di respon baik oleh masyarakat sekitar yang selama ini memang mengeluhkan dan menginginkan jalan yang mulus, dengan perbaikan jalan ini masyarakat berharap perekonomian bisa terangkat dan jarak tempuh menjadi lebih cepat.

Anang salah satu warga yang sering menggunakan jalan tersebut sangat senang dan berterima kasih kepada Bupati Musa Ahmad, dengan diperbaiki jalan tersebut membuat angkutan truck bermuatan singkong tidak was – was lagi yang mana sebelumnya sering tergulingnya truck diakibatkan jalan yang berlubang.

” Terimakasih kepada Pak Bupati , dengan di perbaiki nya jalan ini ,kami selaku pengguna jalan sudah tidak was-was lagi ” ucapnya. Selasa,(3/8/2021).

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikai jalan dan Infrastruktur untuk masyarakat yang ada di Lampung Tengah secara bertahap, namun tentunya Bupati berharap perlu adanya kesadaran dari pengguna jalan dan masyarakat dalam penggunaan jalan tersebut, misalkan para truck muat tidak melebihi angkutannya secara berlebihan, harus sesuai dengan aturan yang ada, sehingga kualitas jalan bisa terjaga dengan baik. Bupati juga meminta para masyarakat perlu bersabar dalam pembangunan infratsrukur yang mana akan di bangun secara bertahap.

“Saya berharap adanya kesadaran dari para pengguna Jalan untuk menyesuaikan muatan agar sesuai dengan aturan “, Pungkasnya.

(Joe).