Beranda Bandar Lampung Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Ikut Mendukung Serbuan Vaksin TNI AL Marinir Dosis...

Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Ikut Mendukung Serbuan Vaksin TNI AL Marinir Dosis Ke -2 Untuk Masyarakat Dan Mahasiswa

106
BERBAGI

Lampung. (Radarnews.id)-Serbuan Vaksin TNI AL Marinir kali ini dilaksanakan di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) oleh Brigif 4 Marinir /BS bekerjasama dengan Korem 043 Garuda Hitam, Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung dan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai.Bandar Lampung, Senin (09/08/2021).

Serbuan vaksin tersebut melibatkan tim medis dari Brigif 4 Marinir/BS, Pangkalan TNI AL Lampung, Korem 043 Garuda Hitam dan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai dengan target 600 dosis untuk hari ini.

Komandan Brigif 4 Marinir /BS Lampung, Kolonel Marinir Nawawi S.E M.M menjelaskan ada kesulitan dan keterlambatan untuk mendapatkan vaksin jenis sinovac dikarenakan situasi nasional, kami mohon maaf, tetapi dengan segala upaya yang optimal melalui pendekatan dengan rekan – rekan peduli Covid -19 dan juga anggota DPR RI, Ketua Komisi IV dapat membatu terlaksananya vaksinasi, ” tandasnya.

Sementara Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, Letkol Marinir Yudha Timor Saputra menyampaikan, kita harus selalu siap untuk mengoptimalkan potensi yang di miliki oleh Korps Marinir TNI AL dan menjalankan perintah Komandan Korps Marinir (Dankormar), Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono agar semua satuan Marinir membantu pemerintah untuk pelaksanaan percepatan vaksin Covid -19, “ungkapnya.

(Amuri).