Beranda Daerah Bupati Kabupaten Pesawaran Bersama Kapolres Pesawaran Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih...

Bupati Kabupaten Pesawaran Bersama Kapolres Pesawaran Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI Ke-76

162
BERBAGI

Pesawaran,(Radar News.Id)-Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Ramantyo Bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengikuti Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pesawaran di Halaman Kantor Bupati Pesawaran, Selasa (17/08/21).

Upacara Pengibaran Bendera Dengan tema “Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh”,

Yang dihadiri Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Ramantyo, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran Serta instansi terkait dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 secara khidmat Laksanakan Upacara peringatan HUT RI Ke-76.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Mengatakan ,Upacara HUT-RI Ke-76
dilaksanakan hanya dengan mengibarkan bendera merah putih di Halaman Kantor Bupati, kemudian yang dilanjutkan dengan menyimak penyampaian pidato kenegaraan dari Presiden Joko Widodo secara virtual di dalam Aula Pemda Kabupaten Pesawaran.Selasa (17/8).

Usai Menyimak penyampaian pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo secara virtual di HUT-RI Ke-76 , Bupati Dendi mengajak generasi muda untuk meningkatkan rasa nasionalisme dengan terus berkarya dan berkreasi di tengah persaingan era industri digitalisasi dan terlebih lagi di era industri 4.0 menuntut seluruh generasi muda untuk meningkatkan kreativitas jiga kemampuan untuk dapat bersaing di masa serba digital, bukan hanya kreativitas saja .

Tetapi pemuda generasi milenial juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi digital guna mendukung produktifitas yang bernilai positif dan Pemuda harus menumbuhkan jiwa nasionalisme Serta rasa kebangsaan dengan memanfaatkan media sosial untuk kemaslahatan masyarakat, jangan menyebarkan berita bohong dan terus berkreasi melalui teknologi digital,di bumi andan jejam, Ujar Dendi.

Terpisah Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, mengatakan, dalam peringatan HUT RI Ke-76 untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan.

Ada nya hari Peringatan Kemerdekaan ini hendaknya dijadikan semangat membangun Kesatuan dan Persatuan Bangsa serta meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme Karena Kemerdekaan yang telah diraih dan diperjuangkan oleh para Pahlawan ini hendaknya diisi dengan hal-hal Positif, jelas nya.

 

(indr/Amr).