Beranda Daerah Polres Kabupaten Pesawaran Laksanakan Apel Pagi Guna Tujuan Dapat Mengecek Kesiapan Personelnya...

Polres Kabupaten Pesawaran Laksanakan Apel Pagi Guna Tujuan Dapat Mengecek Kesiapan Personelnya Dalam Kesipan Tugas

119
BERBAGI

Pesawaran – (Radar News.Id)-Polres Kabupaten Pesawaran Laksanakan Kegiatan Apel Pagi yang tujuan nya adalah fungsi untuk masing-masing Kabag dan Kasat bisa langsung mengecek Kesiapan Personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan operasional dalam tugas, selain itu pun Tujuan Apel tersebut untuk Analisis dan Evaluasi kinerja satuan, di laksanakan di halaman Mapolres Pesawaran, Rabu (18/08/21).

Dan biasanya Kegiatan Apel pagi diambil oleh Kapolres maupun Wakapolres. Kali ini personel Polres Pesawaran dibagi sesuai Bagian dan Per Fungsi masing-masing dan Apel kali ini ialah Apel Per Satuan

 

Tujuan apel fungsi tersebut adalah untuk masing-masing Kabag dan Kasat bisa langsung mengecek Kesiapan Personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan operasional serta pembagian tugas.

Dan selain itu Apel per Fungsi ini bertujuan untuk Analisis dan Evaluasi kinerja satuan Fungsi dalam satu minggu lalu dan merencanakan kinerja akan datang.

Agar Setiap anggota Polri khususnya personel Polres Pesawaran dituntut untuk mampu menguasai bidang-bidang secara terampil dalam perkembangan di masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman terutama cara pengamanan profesional dalam bertindak.

Kegiatan Apel persatuan Fungsi ini yang dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Rabu yang diikuti oleh jajaran Polsek sebagai Evaluasi pimpinan dan rekan-kerja agar berjalan sesuai poksinya.

“Untuk kegiatan ini Kita rutin laksanakan setiap hari Rabu agar para Kabag dan Kasat bisa mengevaluasi dan memberikan penilaian dan pengarahan sesuai poksinya,” jelas Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H melalui Kasubag Humas AKP Aris Siregar.

Dan Apel Fungsi yang dilaksanakan sekali selama seminggu ini sangat efektif untuk mengecek anggota dan menampung saran dan aspirasi dari masing-masing anggota agar tetap terbangun Fungsi dan Bagian yang kuat dalam menjalan kan tugas , pungkas nya.

(def/Indr).