Beranda Daerah Satres Narkoba Polres Metro Berhasil Mengamankan Tersangka Pemilik Sabu

Satres Narkoba Polres Metro Berhasil Mengamankan Tersangka Pemilik Sabu

2034
BERBAGI

Metro, Lampung,(Radarnews.id)- Satres Narkoba Polres Metro, kembali mengamankan satu Tersangka Pengguna Narkoba di duga jenis sabu pada hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021 sekitar pukul 15.30 Wib.

Di Jl. Imam Bonjol Gg. Subur Rt/Rw 020/ 005 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro.

Menurut Kasat Narkoba Polresta Metro IPTU Suheri mewakili Kapolres bahwa Anggotanya telah berhasil mengamankan satu orang laki-laki yang bernama Fitra Rahmadi berusia sekitar 26 tahun.

Karena tertangkap tangan menyimpan atau memiliki barang berupa satu buah Alat hisap sabu atau bong, 4 Buah plastik klip ukuran kecil kosong, 2 Buah plastik klip ukuran kecil yang berisikan narkotika diduga jenis sabu dengan berat kurang lebih 0,14 gram dan 0,18 gram.

Selanjutnya terhadap tersangka berikut barang bukti di amankan di Sat Res Narkoba Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait tindakan hukum yang akan dikenakan kepada Tersangka.

Selanjutnya menurut IPTU Suheri Tersangka akan di jerat dengan Undang Undang nomor 35 Pasal 112 ayat 1 tentang Narkotika dengan ancaman diatas tujuh tahun penjara.

(Krisna).