Beranda Daerah SDN 8 Metro Timur Sanggah Berita radarnews

SDN 8 Metro Timur Sanggah Berita radarnews

119
BERBAGI

Metro, Lampung,(Radarnews.id)-Kamis (26/8/2021). Inilah Pembaca ataupun Pemirsa, hak jawab dari SDN 8 Metro Timur terkait pemberitaan Radarnews.id sebelumnya, Pada tanggal 19 Agustus 2021dengan judul ” diduga dana BOS SDN 8 Metro Timur di selewengkan serta berita Radar news tv dengan judul ” kondisi sekolah SDN 8 Metro Timur memprihatinkan, diduga dana BOS untuk Sarpras di selewengkan”

Menurut surat kuasa Hukum SDN 8 Metro Timur, pada berita yang dimuat Radarnews.com pada tanggal 9 Agustus 2021 berjudul ” dana BOS SDN 8 Metro Timur tahun 2020 menguap, plafon gedung rusak parah” dan tanggal 19 Agustus 2021 diduga kuat penggunaan dana BOS SDN 8 Metro Timur diselewengkan serta berita video di chanel YouTube Radar news tv tanggal 22 Agustus 2021 berjudul ” Kondisi sekolah dasar Negeri 8 Metro Timur memprihatinkan, diduga dana BOS untuk Sarpras diselewengkan, adalah berita yang tidak memiliki kebenaran atas seluruh isinya serta tidak di dasari dengan fakta fakta yang sesungguhnya dan banyak lainnya.

Sekarang, Pembaca, Aparat Penegak hukum bisa melihat dan saksikan sendiri fakta sebenarnya. Terus yang kata Pengacara sekolah Dasar Negeri 8 tidak sesuai fakta yang mana? Ada dugaan surat klarifikasi yang disampaikan SDN 8 ke meja Redaksi Radarnews.id dan Radar news tv. sebagai alasan pembenaran atas apa yang telah Mereka lakukan dengan peemanfaatan dana BOS Kami persilahkan dinilai sendiri.

Inilah fhoto keadaan gedung yang menjadi objek berita Radar news tv. serta Radarnew.id. silahkan Pembaca dan Pemirsah serta Aparat Penegak hukum menilai menurut kaca mata masing masing.

Poto : Kondisi Sekolah

(Krisna)