Beranda Daerah Pengurus DPC AWNI Lampung Tengah Resmi di Kukuhkan

Pengurus DPC AWNI Lampung Tengah Resmi di Kukuhkan

129
BERBAGI

Lampung tengah,( Radarnews.id) -Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (DPC AWNI) Lampung tengah resmi di kukuhkan pada tanggal 26 Agustus 2021 kemarin oleh pendiri sekaligus pembina AWNI Pusat.

Pengukuhan di laksanakan secara simbolis oleh Pendiri Organisasi AWNI mengingat masa pandemi yang mana oleh Pemerintah belum di ijinkan untuk melaksanakan perkumpulan yang dapat menyebabkan kerumunan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini.

Dikukuhkannya AWNI di Lampung tengah , Herwan yang di amanahkan sebagai Ketua Organisasi Pers AWNI di Lampung tengah berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Aparat penegak Hukum , masyarakat serta seluruh rekan – rekan seprofesi agar dapat bersinergi dalam hal-hal yang bersifat positif demi lampung tengah agar lebih baik.

Herwan mengatakan , hadirnya AWNI di Lampung tengah ,selain sebagai organisasi pers AWNI juga siap melayani dan menerima aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Lampung tengah.

” Saya berharap adanya organisasi awni di Lampung tengah ini bisa mendapatkan support dari seluruh rekan-rekan ataupun mitra kerja baik dari pemerintah daerah , teman-teman satu profesi dan khususnya masyarakat Lampung tengah dalam mewujudkan visi dan misi organisasi kami yang mana salah satunya adalah untuk Lampung tengah lebih baik lagi “,Ucapnya usai rapat koordinasi pada Jum’at,(27/8/2021) .

Selain itu, Herwan pun menerangkan bahwa AWNI Lampung tengah juga menyediakan Rumah Bantuan Hukum bagi masyarakat Lampung tengah untuk mendapatkan pendampingan proses hukum bagi masyarakat yang di nilai kurang mampu.

Di penghujung acara ,tak lupa Ketua AWNI Lampung tengah tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang di titipkan kepadanya tersebut kepada seluruh anggota yang hadir saat itu.

” Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan semua yang mana telah mengamanatkan saya sebagai Ketua AWNI Lampung tengah , semoga kedepannya saya dapat mengembankan tugas ini sebaik-baiknya dan tak lupa pula saya mohon tegurannya apabila ada sikap salah saya dalam menjalankan tugas Jurnalistik sehari-hari “, Tutupnya.

(Joe).