Beranda Daerah Danramil 429-11 Sekampung Ucapkan Selamat Kepada Dua Kades Yang Baru Di Lantik

Danramil 429-11 Sekampung Ucapkan Selamat Kepada Dua Kades Yang Baru Di Lantik

267
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id)- Komandan Koramil 429-11/ Sekampung, Lampung Timur Kapten Damiri Bakri, hadir pada pelantikan Kepala Desa Girikarto dan Kepala Desa Sambikarto yang berlangsung di Aula Kantor Desa Girikarto kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Bupati Lampung Timur HM. Dawam Raharjo. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur. Acara pelantikan Kepala Desa di gedung kantor Desa Girikarto pada Senin (6/9/2021) dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir pada acara pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Dua Kepala Desa tersebut Bupati Lampung Timur .Drs,H.M.Dawam Rahardjo.M,Si, Asisten I Drs.Samin Saleh, Yudi Irawan,S.sos.Kepala Dinas PMD ,Drs.Edy Susilo, camat Sekampung dan Penggerak PKK Kec.Sekampung serta tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Juga dihadiri Kapolsek Sekampung AKP Muliawati Nurtia kusnadi S.IP, S.IK beserta Jajarannya, Bripka Indra Setiawan (Kasi Humas)
Brigpol Rio Setiawan dan
Briptu Agus Budianto Bhayangkara pembina juga Serma Sukoto sebagai Babinsa sekampung.

Dalam sambutan bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo ,berharap agar mudah mudahan usai pelantikan ini Dua Kepala Desa bisa membawa kinerja semua perangkat desa yang lebih baik . selamat ke pada Kepala Desa Girikarto Gunawan,S,E.dan Kepala Desa Sambikarto Sugito.

Sementara Gunawan Kepala Desa girikarto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur .H.M.Dawam Rahardjo, ” mudah mudahan Kami sebagai Kepala Desa baru bisa membawa kinerja Semua perangkat desa girikarto untuk membangun Desa kedepan lebih baik, supaya desa girikarto lebih maju dalam menjalankan roda pembangunan.

Usai kegiatan pelantikan dua Kepala Desa itu, Kapten Damiri Bakri kepada Radarnews.id mengucapkan selamat atas pelantikan itu. Dirinya Bangga, karena pelantikan Kepala Desa di kecamatannya dilakukan oleh Bupati Lampung Timur HM Dawam Raharjo secara langsung meski di masa vandemi covid 19, walau dengan Prokes yang sangat ketat.

(Krisna)