Beranda Daerah Pemimpin Metro Silaturahmi ke Rumah Veteran

Pemimpin Metro Silaturahmi ke Rumah Veteran

142
BERBAGI

Metro, Lampung, (Radarnews.id)- Pemimpin Metro mengunjungi beberapa rumah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Warakawuri di Kecamatan Metro Pusat, Senin (06/09/2021). Mereka adalah Walikota dan Wakil Walikota Metro Wahdi Sirajuddin dan Qomaruzaman.

Kunjungan Mereka ke rumah para veteran khususnya di Kota Metro kali ini, diikuti juga Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua TP. PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, dan Kepala OPD lainnya.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, kunjungan ini sebagai upaya silaturahmi yang merupakan agenda khusus pemerintahnya. Meskipun di tengah kondisi vandemi Covid-19 seperti saat ini, akan tetapi rasa semangat harus tetap berkobar.

Pada kesempatan yang sama para Rombongan memberikan bingkisan dan beras kepada para veteran yang dikunjungi di kediaman Mereka masing-masing.

“Silaturahmi ini merupakan kegiatan lanjutan pada 17 Agustus lalu, untuk mengenang jasa-jasa Para veteran, pensiunan Polri, Warakawuri.

Hal ini dilakukan sebagai rasa hormat kepada orang tua atau siapapun yang pernah berjuang memberikan kontribusi kepada Kota Metro,” ungkap Wahdi.

Walikota Wahdi juga mengatakan bahwa, kedepan secara bertahap bukan hanya pensiunan atau para veteran saja yang akan dikunjungi.

Akan tetapi juga para pensiunan dari tenaga pendidikan, pihak swasta, pengusaha, Tokoh Agama, serta Petani yang juga telah berjasa memberi kontribusi bagi Kota Metro,” paparnya.

Adapun lima lokasi yang dikunjungi Rombongan Pemimpin Metro tersebut kunjungan, diantaranya Kecamatan Metro Pusat, kediaman Hi. Rahmat Ali Jl. Bungur Timur, Hi. Badarsyah Jl. Alamsyah No. 74 /15 Kauman, Syahmin Kelurahan Metro Gang An-nur RT. 49/08 Metro Pusat, Triyono, Hadimulyo Barat RT/RW 07/01 dan kediaman Warsito, Hadimulyo Barat RT/RW 01/01, Pungkas Wahdi.

(Krisna).