Beranda Daerah Warga Batanghari Lampung Timur, Protes Jalan Sudah Bertahun Tahun Belum ada...

Warga Batanghari Lampung Timur, Protes Jalan Sudah Bertahun Tahun Belum ada Tanda Tanda Perbaikan

924
BERBAGI
Poto : Kondisi jalan

Lampung Timur, (Radarnews.id)-Warga Jalan Majapahit Desa Sawo, Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung mengeluhkan Jalan di Desa Mereka seperti kubangan kerbau.

Hal itu diakui Kusdianto, salah seorang Warga setempat saat melintas ketika di wawancarai Reporter Radarnews.id di tempat kejadian perkara.

Poto : Jalan Rusak Parah

Ia mengakui kalau Jalan Sawo tersebut sudah lama tidak pernah di perbaiki. Entah Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur lupa, atau sengaja tidakĀ  diperbaiki, sehingga bertahun tahun terakhir Jalan Desa di kecamatan itu seperti kubangan kerbau belum ada tanda tanda akan di perbaiki oleh pemerintah setempat.(7/9/2021).

Sementara Camat kecamatan Batanghari Rohiman saat diminta keterangan di ruang kerjanya terkait kerusakan Jalan di Wilayahnya tersebut meminta kepada Warga agar bersabar, Sebab Pihaknya selama ini telah meminta ke pada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Namun hingga kini belum ada tanda tanda akan di perbaiki.

Ia mengakui kalau jalan tersebut sudah lama rusak, bahkan sebelum Dirinya menjabat Camat di Kecamatan Batanghari.

(Krisna).