Beranda Daerah Kejaksaan Metro Simulasi Penanganan Kebakaran

Kejaksaan Metro Simulasi Penanganan Kebakaran

217
BERBAGI

Metro, Lampung ,(Radarnews.id)- Kejaksaan Metro di pandu oleh Petugas Damkar, mengadakan pelatihan padamkan api kebakaran menggunakan APAR di halaman Kantor Kejaksaan setempat.

Hadir pada praktek pelatihan itu Kajari Metro Virginia hariztaviane SH MH B.Bus MM, Kasi Intel Rio P Halim beserta Jajaran.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kejadian yang bisa membahayakan Jiwa dan properti kantor, terutama untuk mengantisipasi kejadian seperti yang di Tangerang belum lama ini.

Oleh karenanya, Kejaksaan meminta bantuan Petugas Damkar dan Satpol PP Metro agar Para Petugas di Lembaga yang Ia Pimpin bisa dan memahami terkait penggunaan Apar tentang tata cara memadamkan api akibat kebakaran.

Hal itu dikatakan Kasi Intel Kejari Metro Rio P Halim usai praktek pelatihan memadamkan api kebakaran di halaman Kejaksaan setempat pada Kamis pagi tanggal (17/9/2021).

” Hari ini Kita melakukan pelatihan padamkan api kebakaran, ” Kita di bantu oleh Petugas pemadam kebakaran Metro mengadakan simulasi memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran atau Apar, mudah mudahan Petugas Kita nantinya memahami apa yang di berikan oleh Pejabat Damkar Metro” pungkas Rio P Halim.

(Krisna).