Beranda Daerah Wahdi Serahkan Petikan Kenaikan pangkat Pejabat Eselon III D

Wahdi Serahkan Petikan Kenaikan pangkat Pejabat Eselon III D

135
BERBAGI

Kota Metro,(radarnews.id)-Penyerahan petikan SK kenaikan pangkat Eselon III-D dilingkungan Pemkot Metro dilakukan sendiri oleh Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, ada sebanyak 66 ASN menerima petikan surat keputusan kenaikan dilingkungan

Kegiatan dilangsungkan di Aula Pemerintah kota Metro setempat pada Kamis pagi.

Acara di hadiri Walikota Wahdi Sirajuddin, Asisten 1 Misna, Kepala BKSDM Welly Adi Wantra serta para Jajaran Pegawai di lingkungan BKSDM.

Walikota menekankan kepada seluruh Pegawai yang baru saja menerima surat petikan keputusan kenaikan pangkat tersebut bisa meningkatkan kinerja agar lebih baik.

Termasuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan, sehingga apa yang dilakukan bisa mendapat berkah dari Tuhan yang maha Kuasa.

Untuk itu, Dirinya meminta agar Para Pegawai dengan golongan III D itu benar benar bisa meningkatkan kinerja dengan baik. Dan bisa menjadikan visi misi Walikota bisa agar mampu meningkatkan kinerja.

Kepal BKSDM Metro, Welly Adi Wantra juga mengakui ke 66 Pegawai yang naik pangkat tersebut tersebar di seluruh OPD di wilayah Pemkot Metro. Dirinya berharap, kenaikan pangkat ini bisa meningkatkan kinerja dan bisa berkesinambungan dengan Pemimpin Metro.

(Krisna).