Beranda Daerah Satres Narkoba Polres Pesawaran, Bekuk Tiga Tersangka DPO Yang Asik Mengkonsumsi Narkoba

Satres Narkoba Polres Pesawaran, Bekuk Tiga Tersangka DPO Yang Asik Mengkonsumsi Narkoba

80
BERBAGI

Pesawaran Lampung (Radar News.Id)- Satres Narkoba Polres kabupaten Pesawaran, membeku tiga pria yang terdapat mengkonsumsi narkoba jenis sabu, warga Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Penangkapan para tersangka dilakukan Sekitar pukul 18:00 WIB

pada minggu (19/9/2021) di Desa Sukajaya Lempasing Kabupaten Pesawaran .

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menjelaskan, dalam penangkapan terhadap ketiga tersangka bermula dari penangkapan Daftar Pencarian Orang (DPO) Curas Polresta Bandarlampung atas nama IR (33).

“IR adalah buronan yang merupakan DPO Curas yang telah diamankan dirumah nya oleh anggota Polresta Bandarlampung,” katanya.

Dan pada saat dilakukan penangkapan terhadap DPO, ternyata IR sedang asik mengkonsumsi narkotika jenis sabu bersama dengan tiga temannya, dari ketiga temannya yang diamankan adalah Bud (31), Mey (29) dan Iwa (31) yang merupakan warga Desa Sukajaya Lempasing semua.

Dalam Penangkapan ketiga tersangka telah didapati barang bukti berupa satu bungkus plastik klip diduga berisi sabu dengan berat 0,15 gram dan seperangkat alat hisap (Bong) Untuk selanjutnya ke tiga tersangka juga barang bukti diamankan ke Polres kabupaten Pesawaran, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dan atas perbuatan yang dilakukan kepada ketiga pelaku dijerat dengan pasal 112 Ayat (1) UU No 35 tahun 2009, setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman, dikenakan pidana penjara paling sedikit empat tahun dan paling lama dua belas tahun serta pidana denda paling sedikit Rp800 juta, pungkasnya.

 

(Amr/Indr).