Beranda Daerah Mahasiswa Lakukan Vaksinasi Di Kampus IAIN Metro

Mahasiswa Lakukan Vaksinasi Di Kampus IAIN Metro

296
BERBAGI

Metro, Lampung ,(Radarnews.id)- Ribuan Mahasiswa se Metro disuntik vaksin Covid-19, kegiatan tersebut Motori aliansi Mahasiswa nasional di Kampus 1 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro, khusus vaksinasi tahap II kota Metro baru capai 31% pada Rabu (22/9/2021) kemarin.

Hal itu diakui Walikota juga berharap mahasiswa , usai meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dimotori Aliansi Mahasiswa IAIN Metro, tegasnya.

“Kepada seluruh mahasiswa untuk menyampaikan informasi yang tepat guna mendukung program vaksinasi secara nasional. Sebagai agen perubahan dan kontrol sosial, saya mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa untuk menyampaikan pentingnya vaksinasi.

Saat ini di Metro, capaian vaksin sudah 50,5 persen untuk tahap pertama, 31 persen untuk vaksin kedua. Kerja ini tidak sendiri, melibatkan semua pihak,” pungkas Wahi..

Diketahui, berdasarkan keterangan Walikota Metro, Wahdi, capaian vaksinasi di Metro telah menyasar 124.380 jiwa dari total penduduk 172.000 jiwa. Kini, vaksinasi mencapai sasaran 50,5% untuk dosis pertama. Sementara dosis kedua baru mencapai 31%.

Minggu ini, Pemkot Metro menargetkan 13.000 vaksin dosis pertama. Hal tersebut agar capaian vaksinasi pada September mendatang masuk angka 60 persen, sehingga dapat dilanjutkan dengan vaksinasi dosis kedua. “Papar dr. Wahdi”.

(Krisna).