Beranda Daerah PN Metro Layangkan Relis Kepada Para Tergugat

PN Metro Layangkan Relis Kepada Para Tergugat

580
BERBAGI
Poto : Alif Suherli Masyono (PH).

Metro, Lampung (Radarnews.id)- Pengadilan Negeri kota Metro hari ini Kamis tanggal 23/9/202, telah melayang rellas panggilan kepada dua Tergugat, yang pertama SY, Oknum ASN yang berdinas di UPTD Pendidikan tingkat SMA di Jalan AH Nasution kota Metro.

Oknum ASN ini diduga telah memalsukan dokumen kependudukan Suaminya berinisial IB, padahal status keduanya masih sebagai Suami Istri yang sah.

Hal itu ditegaskan Pengacara IB dari kantor hukum Alif Suherli Masyono & rekan

Menurut Suherly Oknum ASN yang berdinas di UPTD pendidikan tingkat sekolah menengah atas yang berada di jalan AH Nasution tersebut disinyalir, menurut Alif Suherli Masyono.

Telah mencairkan pinjaman kredit di Bank Eka cabang kota Metro yang nota bene sebagai Istri Klienya yang seharusnya persetujuan suami seperti yang Dia lakukan belum lama ini.

Persetujuan IB inilah yang diduga telah dipalsukan SY untuk meminjam sejumlah uang pada Bank Eka cabang Metro dengan cara menggadaikan Surat Keputusan (SK) Pegawainya.

Sementara Tergugat dua merupakan tempat SY menggadaikan SK Pegawai adalah Bank Eka cabang kota Metro yang berada di jalan Jenderal Ahmad Yani Metro Timur. Diduga Bank tersebut telah mengabaikan status Pasangan Suami Istri IB dan Oknum SY.

” Hari ini, Kamis tanggal 23/9/2021, Pengadilan Negeri Metro telah melayangkan surat panggilan sidang kepada Tergugat satu (1) SY dan Tergugat dua (2) adalah Bank Eka cabang kota Metro, alhamdulilah surat gugatan Kita sudah di respon oleh PN Metro”. pungkasnya.

(Krisna).