Beranda Daerah Warga Hibahkan Lahan Untuk Bangunan Jembatan Penghubung Metro Timur Dengan Metro Selatan

Warga Hibahkan Lahan Untuk Bangunan Jembatan Penghubung Metro Timur Dengan Metro Selatan

266
BERBAGI
Poto :

Metro, Lampung, (radarnews.id)-Warga Tejosari Metro Timur merelakan lahannya untuk dihibahkan guna pembangunan jembatan penyeberangan antara Metro Timur dengan Kelurahan Metro selatan seluas 15 X 32 meter persegihatau 480 meter persegih. Hal itu diakui Teguh Satoso sebagai Pemilik lahan tersebut kepada Radarnews.id di kediamannya pada Selasa pagi tanggal (5/10/2021).

Menurutnya, lahan yang dihibahkan harus Dia relakan jika untuk kepentingan umum, sebab hidup didunia tidaklah lama, maka salah satu untuk bekal diakhirat, itu merupakan salah satu yang saya harapkan. Terkait sendainay kedepan ada permainan diantara Pemerintah kota Metro untuk mencari keuntungan, Dia mengaku bahwa itu tanggung jawab Mereka kelak di hadapan Tuhan yang maha Esa.

“ Lahan untuk menuju jembatan yang sedang dibangun tersebut merupakan miliknya pribadi, terkecuali yang berada diseberang sungai itu berbeda. Kalau yang itu Dirinya tidak tahu dihibahkan atau diganti rugi. Yang pasti milik saya tahun ini, telah saya hibahkan kepada Pemerintah kota Metro” pungkas Teguh santoso kepada Radarnews.id.

(Kris).