Beranda Daerah Serah Terima Jabatan Camat Se Metro

Serah Terima Jabatan Camat Se Metro

441
BERBAGI

Metro, Lampung ,(Radarnews.id) 11/10/2021. Walikota Metro hadiri serah terima jabatan lima Camat di Aula Pemerintah kota setempat pada Senin pagi. Wahdi berharap Pejabat Camat yang baru ini nantinya mampu meningkatkan kinerja seluruh Aparaturnya dengan harapan Metro bisa dengan segera menggapai visi misinya.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, usah acara Sertijab lima Camat kota itu mengatakan kepada Awak Media, agar seluruh Lansia yang ada di lima kecamatan se Metro agar semuanya ikut vaksinasi covid 19.

“Kita berharap kepada Warga terutama yang yang sudah masuk golongan lanjut usia bisa mengikuti program Pemerintah Pusat untuk divaksin, percayalah bahwa vaksin merupakan upaya Pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh Manusia, dengan harapan Metro menjadi yang tercepat atasi penularan Covid 19″ ujar Wadi.

Usai serah terima jabatannya, Camat Metro Utara langsung menggelar acara syukuran di Taman Capit Urang Metro Utara. Hadir diantara Camat yang baru ada Wilastri Usman, Istri Mantan Camat Metro Utara Usman Ahmadin itu fokus akan menggairahkan tingkat Pengunjung Taman Wisata Capit Urang, karena Taman tersebut adalah salah tempat rekreasi yang jadi kebanggaan Masyarakat Metro umumnya serta Warga Metro Utara khususnya.

Hadir pada acara syukuran itu diantaranya Kepala BKKBN Metro, Wakil Ketua dua DPRD Metro Ahmad Khusaini, Para Lurah se kecamatan Metro Utara beserta Ibu Ibu PKK serta Ketua RT dan RW, termasuk Pengurus dan Anggota Karang Taruna dan Tamu Undangan lainnnya.

Tak ketinggalan, Pencetus berdirinya Taman Capit Urang yang biasa di sapa dengan panggilan Masyono, sebab Masyono yang cukup beken namanya di Metro Utara dan kota Metro pada umumnya tersebut, kepada Awak Media mengatakan bahwa kedepan dapat menjadi jembatan bagi Warga mengatasi berbagai persoalan sosial yang ada.

” Kami berharap kepada Bu Camat yang baru saja melakukan serah terima jabatan agar mampu meningkatkan silaturahmi dengan seluruh Masyarakat, untuk mencari solusi terbaik bagi Warganya” paparnya.

(Krisna).