Beranda Daerah Ketua MPC Pemuda Pancasila PP Silahturahmi ke Dandim 0403/OKU

Ketua MPC Pemuda Pancasila PP Silahturahmi ke Dandim 0403/OKU

417
BERBAGI

Baturaja, (Radar News id)-Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kab. Ogan Komering Ulu (OKU) Yusirwan,S.ip , didampingi Ketua Srikandi PP OKU Heni Marlina, dan pengurus Pemuda Pancasila, melakukan silaturahmi dengan Komandan Kodim (Dandim) 0403/ OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan, Selasa 12/10/2020.

Yusirwan yang akrab di Pangil (Wanteng) menjelaskan selain silaturahmi, kunjungan ke Kodim 0403 /OKU guna untuk menyampaikan Kepengurusan Pemuda Pancasila yang Baru di Kabupaten OKU.

” Anggota pengurus MPC PP OKU sementara ada 76 anggota. Sementara DPC Srikandi tercatat 40 orang. Kami berharap dengan terjalinnya sinegritas antara Ormas PP dan TNI ini eksistensi keberadaan PP di kab OKU ini akan lebih meningkat lagi melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif,” kata Yusirwan

Komandan Kodim 0403/OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan, menyambut positif kedatangan rombongan MPC PP kab OKU. Ia berharap ormas ini bisa lebih maksimal dalam kegiatan positif yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI/ Polri.

“saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini, dan berharap ormas PP bisa bersinergi dengan TNI-Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Dandim juga mengatakan Ormas PP, khususnya di Kab OKU bisa turut serta memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang bela negara yang bertujuan tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa.Dalam acara ini ikut hadir mendampingi Dandim Kasdim 0403/OKU Mayor infantri Sukriyanto,Pasi Ter Kodim 0403/OKU kapten inf Kasimin,pasi Log Kodim O403 /OKU letda Inf Garpeni Pungkasnya .

( Amelia ).