Beranda Daerah Perbatasan Daerah Kabupaten Tuba Dan Tubaba Rencana Akan Di Bangun Gapura

Perbatasan Daerah Kabupaten Tuba Dan Tubaba Rencana Akan Di Bangun Gapura

220
BERBAGI

TUBA,(Radarnews.id)–Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. melakukan peninjauan vaksinasi di unit 2 dan jalan di Tulang Bawang, pada Jumat, (15/10/2021).

Pada kegiatan tersebut hadir Kadis Kesehatan tuba, Kadis Kominfo, Seketaris Daerah tuba, Kasatpol PP, Kapolres, perwakilan Dandim, PT Pusri, Sekda dan jajaran.

Dalam rangka peninjauan jalan yang menuju pintu tol, yakni Tol Lambu kibang kabupaten tubaba rencana untuk pelebaran jalan dan dibangun gapura perbatasan tulang bawang dengan tulang bawang barat.

Dalam kegiatan ini bupati berharap bahwa perbaikan infrastruktur jalan ini dapat berjalan dengan cepat dan tepat.

Setelah peninjauan jalan bupati dan rombongan melanjutkan dengan meninjau vaksinasi yang berada di unit 2 tepatnya di depan masjid pasar unit 2 tulang bawang.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, PT Pusri
Selaku penyelenggara mengharapkan masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi ini dengan baik.

Waktu vaksinasi ini dilaksanakan hingga sore hari guna menyediakan kemudahan untuk masyarakat khususnya warga sekitar lokasi, kegiatan ini di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk menekan covid-19 khususnya di kabupaten tulang bawang diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

Semoga dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini masyarakat mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat.
(Sod).