Beranda Daerah Sidang Lanjutan Gugatan IB Kepada Para Pihak Di Tunda.

Sidang Lanjutan Gugatan IB Kepada Para Pihak Di Tunda.

435
BERBAGI

Metro, Lampung,(Radarnews.id)-21/10/2021. Sidang gugatan IB kepada para Pihak yang digelar hari ini tanggal 21/10/2021, ditunda hingga dua pekan kedepan. Ditunda sidang tersebut karena ada beberapa Pihak yang tidak hadir pada persidangan lanjutan gugatan IB kepada para Pihak tersebut.

Diantara yang tidak hadir adalah Tergugat satu Septimas Yonefrita, Dinas pendidikan Propinsi tidak melampirkan surat kuasa, dan Tergugat tiga Otoritas Jasa keuangan Propinsi Lampung.
Terkait ketidak hadiran Mereka tersebut akhirnya Majelis Hakim menunda persidangan hingga dua pekan kedepan atau tepatnya pada tanggal 04 November 2021.

Usai sidang lanjutan itu ditunda oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Metro, Kuasa Hukum Bank Eka saat keluar ruang sidang ketika akan dimintai tanggapan oleh Radrnews.id tidak mau berkomentar dengan alasan bukan Kuasa Hukum Bank yang dimaksud.

Sementara Kuasa Hukum Penggugat saat dimintai keterangan berharap kepada Pihak Pihak yang berkepentingan untuk hadir pada sidang berikut tanggal 4/11/2021 mendatang. “Khusus untuk Tergugat satu dan Tergugat tiga untuk hadir, karena jika tidak hadir maka sidang akan tetap berlanjut dan itu akan merugikan Mereka sendiri. Sementara untuk Tergugat dua, Kuasa Hukum IB meminta agar memperbaiki surat Kuasa agar memilik legal standing” pungkas Herly kepada Radarnews.id.

(Krisna).