Beranda Daerah Tagihan ADV dan Iklan Hingga Saat ini Belum di Bayar diskominfo, di...

Tagihan ADV dan Iklan Hingga Saat ini Belum di Bayar diskominfo, di Tagih Saling Lempar,diKemanakan Anggarannya…

394
BERBAGI

Lampung Timur,(radar news.id)-Hingga detik ini, Media Online dan cetak yang terikat MOU dengan Diskominfo Lampung Timur belum menemui titik terang.(27/10/2021).

Dari Bulan Januari hingga Oktober 2021 ini Media belum pernah mendapat kan anggaran tersebut, alias Mak jelas.

Pengakuan salah seorang Media cetak dan online membeberkan, dari Januari sampai detik ini belum ada kejelasan dan kapan akan dibagikan dana Advertorial/Iklan yang ada di Diskominfo Lampung Timur ini.

Saya tak mengerti, kenapa jadi tambah ilang anggaran media di Lampung Timur ini. Padahal seperti diketahui dari 2 tahun lalu, itu dana Media yang ada di Humas Pemda 2 sampai 3 kali dapat.

Dulu dikabarkan anggaran media yang dari Humas itu akan di limpah kan ke Kominfo semua dijadikan satu. Namun ini bukan mau nambah malah terhitung nya yang di Humas ilang.

Bahkan juga yang dahulu di Diskominfo ini dulu satu sampai dua kali setahun, ini malah belum sama sekali.

Apa gerangan Dunia ini. Artinya dana di Diskominfo itu seharusnya lebih dan bertambah.

Sudah seharusnya, Inspektorat, Dewan memanggil Dinas Kominfo ini. Sebab bila di tagih entah itu Kabid atau kasi dan stap saling lempar seperti tidak ada yang tanggung jawab dengan pembayaran adv dan iklan, disinyalir ada ketidak transparan dan kesesuaian dalam penyaluran anggaran media.

Saya berharap kepada temen media semua yang belum di bayar Adv atau iklan, agar kita sama sama pertanyakan anggaran media kita di Diskominfo, kenapa hingga sampai detik ini belum juga ada kejelasan.

Kadis Kominfo saat hendak di konfirmasi di Ruang kerja nya, beliau tidak ada. sedang keluar, kata salah satu staf nya.

Namun, Nerli selaku Kasi media bagian cetak mengatakan, bila sudah dapat sekali sudah, ini untuk media-media yang besar dulu seperti Lampost, Radar, dan lain-lain.

Kalau yang onlen, itu bagian Wayan, tanyakan kedia, tutupnya Nerli.

(Red/Ai).