Beranda ADVOKAD Alif Suherly Masyono, SH, Bangga Dengan Proses Muscab I DPC PERADI Metro

Alif Suherly Masyono, SH, Bangga Dengan Proses Muscab I DPC PERADI Metro

531
BERBAGI

Metro Lampung (Radarnews.id)- Pengacara Hukum Keluarga Alif Suherly Masyono, mengaku bangga dengan proses pemilihan Pengurus DPC PERADI Metro, periode tahun 2021 sampai dengan tahun 2026,acara berlangsung di Lembah Dempo Metro Barat dengan Mengikuti Prokol kesehatan,Sabtu (20/11/2021).Menurutnya kekompakan Rekan Rekannya sesama Advokad yang tergabung di dalam DPC PERADI Metro masih terjaga ada sekitar 38 peserta yang hadir, sehingga Muscab I DPC PERADI Metro ada kekompakan dan mengutamakan kepentingan bersama bagi Organisasi. Lanjutnya, proses pemilihan dilewati dengan baik. Mulai dari pembentukan panitia Pelaksana, Panitia Pengarah. Muscab I ini menurutnya sesuai surat keputusan DPC PERADI Metro nomor: KEP.10/DPC.PERADI METRO/XI/2021.

Termasuk untuk menjadi Peserta Muscab I ada beberapa ketentuan yang harus dilakuan, mulai dari pasal 10 ayat 4 bahwa seluruh Advokad harus terdaftar pada masing masing dalam buku daftar Advokad tahun 2020.

Oleh karenanya kedepan Dirinya meminta kepada semua Anggota yang tergabung di dalam DPC PERADI Metro untuk sama sama menjaga Marwah Organisasi. Dengan demikian, DPC PERADI Metro tidak di pandang sebelah mata. Sebab saat ini sudah berapa banyak Organisasi Advokad, oleh karenanya Dirinya berharap agar sama bisa menjaga keberadaan Organisasi agar terlihat baik, baik internal maupun eksternal Organisasi.

Suherly mengakui bahwa proses pemilihan Pengurus DPC PERADI penuh dengan rasa kekeluargaan, untuk itu Dirinya bangga dengan kegiatan yang dilakukan Rekan Rekan yang tergabung di dalam DPC PERADI Metro.

Menurutnya, hal hal krusial seperti ini yang berakhir dengan aman damai dan tak menimbulkan gejolak di dalam tubuh DPC PERADI Metro, merupakan harapan semua sehingga demokrasi masih bisa ditegakkan khusus di DPC Peradi Metro.

(Krisna).