Beranda ADVOKAD Usai Terpilih Secara Aklamasi, Ketua DPC PERADI Metro Ajak Anggotanya membesarkan Organisasi

Usai Terpilih Secara Aklamasi, Ketua DPC PERADI Metro Ajak Anggotanya membesarkan Organisasi

457
BERBAGI

Metro Lampung ,(Radarnews.id)-20/11/2021. Hardi Abunawar SH, MH, ajak semua Anggotanya yang tergabung didalam Organisasi yang Ia pimpin untuk membesarkan DPC PERADI Metro, sebab dengan dan harumnya nama baik Organisasi akan berimbas kepada semua yang tergabung di dalamnya.

Meski begitu, mengambil hati Masyarakat dengan melaksanakan kode etik serta berlaku sopan kepada Warga adalah hal mutlak yang tidak boleh dilanggar.

Sehingga keberadaan DPC PERADI Metro tentu akan dirasa baik oleh Masyarakat. Hal itulah yang Ia tekankan SE usai pelaksanaan Muscab ke I DPC PERADI Metro pada Sabtu tanggal 20/11/2021.

Selain profesional kinerja Anggota juga harus ditingkatkan, jangan malu untuk belajar, meski sederet gelar sudah disandang. Ini merupakan pekerjaan rumah Organisasi yang Ia pimpin hingga 2026 mendatang.

Selain itu menurutnya kekompakan antara satu dengan lainnya adalah kunci utama. Meski ada beda pendapat dalam menghadapi masalah, kebersamaan sesama Anggota tidak boleh pecah, apalagi adanya hal sepele yang tidak sebanding dengan perjuangan selama ini.

“Saya mengajak semua yang tergabung di dalam Organisasi DPC PERADI Metro untuk tetap santun, baik saat beraktifitas disaat persidangan, maupun berkehidupan ditengah Masyarakat” paparnya kepada Radarnews.id pada Sabtu siang.

(Krisna).