Beranda Daerah Peringati HUT ke-3 Tahun, Kodim 0429/Lamtim Gelar Lomba Wood Ball

Peringati HUT ke-3 Tahun, Kodim 0429/Lamtim Gelar Lomba Wood Ball

359
BERBAGI

Lampung Timur, (radarnews.id)-Perlombaan olahraga digelar dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim pada 12 Desember Mendatang. bertempat dilapangan Wood Ball Makodim, Jl. Soekarno-Hatta,Sukadana, Lampung Timur, Senin (6/12/2021).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Ny Hj ST. Hasmah M. Darwis, Kasdim, Perwira Staf dan Danramil jajaran, perwakilan Anggota Koramil dan Persit tiap-tiap Ranting.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan bahwa perlombaan olahraga digelar selain dalam rangka memeriahkan HUT Kodim yang ke-3 tahun sekaligus untuk mempererat silaturahmi sesama Anggota Kodim dan Persit.

“Selama Pandemi Covid-19 kita vacum kegiatan yang mengumpulkan Anggota maupun Persit dalam skala besar. Jadi momen kali ini meskipun pesertanya juga masih kita batasi semoga saja bisa menjadi ajang reuni dan silaturahmi bagi Prajurit dan Persit”, kata Dandim.

Masih dikatakan Dandim bahwa perlombaan yang digelar bukan mencari siapa juaranya melainkan olahraga gembira dengan harapan bisa meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19.”Ini hanya olahraga fun jadi jangan terlalu berambisi untuk mencari kemenangan yang justru mengabaikan faktor keamanan”, tandasnya.

Pria Alumni Akmil 2001 ini juga berpesan kepada panitia dan peserta lomba agar tetap mempedomani protokol kesehatan,”saat ini pandemi Covid-19 belum usai saya berpesan kepada seluruh peserta dan panitia lomba agar tetap disiplin prokes guna memutus dan mencegah penyebaran virus corona”, pungkas Dandim.

(Tarmuji).