Beranda Daerah Khitanan Putra Muhammad Husin, PWRI Kota Metro Mengucapkan Semoga Kelak Anaknya Berguna...

Khitanan Putra Muhammad Husin, PWRI Kota Metro Mengucapkan Semoga Kelak Anaknya Berguna Bagi Agama dan Negara

456
BERBAGI

Lampung Timur, Lampung (Radarnews.id)-Meng-khitankan seorang putra adalah kewajiban dan sebuah kebanggaan bagi Muhammad Husin selaku orang tua. Apalagi dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara yang sangat menghibur. Baik Tamu undangan, maupun Masyarakat sekitar.

Muhammad Husin gelar Pn.Penerus Mego sebagai Ketum LSM AKSI dan Pimprus Media online Lampung.86.com yang mengkhitankan Putranya bernama Aldy Perdana yang dilaksanakan di desa Bojong Kec. Sekampung Udik Lampung Timur, pada Senin (13/12/2021) pagi kemarin.

Dalam pelaksanaan resepsi syukuran khitanan, turut hadir Pejabat setempat maupun Rekan – Rekan dari sejumlah Ketua Organisasi Pers dan LSM dari berbagai Media yang ada di Provinsi Lampung.

Hadir Ketua PWRI Metro Muktaridi. RB bersama jajarannya, Beliau memberikan, ucapan selamat kepada Aldy Perdana dan mendoakan agar menjadi anak yang berbakti kepada kedua Orang tua.

Menurut Muhtaridi khitanan Anak merupakan kewajiban bagi Anak yang beragama Islam yang sudah menginjak masa remaja. Karenanya, banyak hal yang akan di jalani bagi seorang anak remaja. Oleh karena itu, perlu doa, dukungan serta semangat dari kedua orang tua. Sehingga anak ini dapat berbakti dan berguna bagi masyarakat demi kesuksesan sang anak kelak. Begitu pula yang kita harapkan dan berdoa kepada Aldy Perdana Putra Bapak Muhammad Husin ini agar menjadi kebanggaannya.

Sementara itu, Muhammad Husin didampingi Istri mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran Rekan – Rekan Wartawan dan seluruh Tamu Undangan di kediamannya.

Dirinya mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu menghadiri resepsi syukuran khitanan putra kami. Semoga ini dapat menambah keakraban kita dan tali silaturahmi bersama Rekan – Rekan dan mohon doa restunya.

Acara resepsi syukuran khitanan dihibur artis ibu kota dari Agung Musik, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dengan hand sanitizer dan dilakukan cek suhu bagi para tamu undangan.

(Red).