Beranda Daerah Danramil 08/RU Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door

Danramil 08/RU Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door

234
BERBAGI

Lampung Timur, (radarnews.id)-Vaksinsi yang dilaksanakan Door to door berlangsung di Desa Rama Puja, Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Danramil 429-08/Raman Utara Kapten Inf. Syamsudin, Babinsa Koprtu Rudi.W, Bhabinkamtibmas Aipda Subasis dan tim vaksinator dari PKM Rejo Katon serta perangkat desa.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka percepatan pencapaian target masyarakat yang tervaksin di Kabupaten Lampung Timur.

“Vaksinasi yang dilaksanakan secara Door to door diharapkan lebih efektif dan efisien dalam rangka percepatan pencapaian target sebelum akhir Desember 2021 sudah diatas 70%”, kata Kapten Syamsudin.

“Selain itu kegiatan ini diharapkan bisa mempermudah warga yang belum mendapatkan vaksinasi, seperti disebabkan kesibukan kerja, kurang sampainya informasi dan manula yang tidak bisa mobilitas jauh. Karena vaksin yang dilaksanakan secara door to door langsung turun ke lingkungan masyarakat.” imbuh Danramil.

“Kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat meskipun sudah di vaksin supaya tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan”, pungkas Kapten Syamsudin.

(Tarmuji) .