Beranda Daerah Muktamar NU ke 34, Pengunjung Stand PPP Ucapkan Terima kasih

Muktamar NU ke 34, Pengunjung Stand PPP Ucapkan Terima kasih

509
BERBAGI

Lampung Tengah, (radarnews.id)-Kehadiran para tokoh dan petinggi DPP Partai persatuan pembangunan, di sambut antusias oleh peserta dan panitia muktamar NU ke 34.Rabu(22/12/21) .

Putra pertama dari Mbah KH.Maimoen Zubaer, yaitu Gus ubab Maimoen Zubair.

Bersama dengan petinggi partai PPP diantara nya, ketua umum h.suharso Monoarfa, dan sekjend DPP PPP Gus Arwani Thomafi.

Dikesempatan ini selain menghadiri acara muktamar NU ke 34, partai persatuan pembangunan juga menyediakan kan stand untuk ngopi gratis dan tempat istirahat, serta membaginya nasi kotak untuk Muktamirin, Muhibbin beserta rombongan ataupun pengunjung.

Salah satu pengunjung stand yang berasal dari Depok bapak mahbub mengucapkan terima kasih kepada PPP atas dukungan dan partisipasi nya di muktamar NU ke 34 yang di selenggarakan di Lampung.

Di ketahui bersama ketua umum DPP PPP Bapak H.suharso adalah menteri Bappenas,
hadir bersama rombongan untuk menghadiri acara pembukaan muktamar NU ke 34. Kata Amir Faisol selaku ketua DPC PPP Lampung timur

Mas Supri sapaan akrab ketua DPW PPP Lampung, menceritakan bahwa dalam sejarah partai PPP merupakan partai politik yang lahir perut nya Nahdlatul ulama, antara lain pendiri ibundanya almarhum Gus Dur termasuk bidanya yang melahirkan PPP bersama KH.Idham Cholid dan lain-lain, Artinya PPP juga aset NU, aset’ bangsa aset umat Islam.

Dan insa Allah kita selalu amanah untuk kepentingan umat Islam, termasuk dalam tahun ini Alhamdulillah DPR RI fraksi PPP telah telah berhasil melahirkan undang undang pesantren, tegas mas Supri.

(Red).