Beranda Daerah Selamat Tinggal 2021,Selamat Datang 2022 Semoga PWRI Akan Lebih Baik Lagi Kedepan

Selamat Tinggal 2021,Selamat Datang 2022 Semoga PWRI Akan Lebih Baik Lagi Kedepan

312
BERBAGI

Metro Lampung, (radarnews.id)-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pengurus. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro mengadakan do’a bersama, di sekretariat kantor PWRI Jln. Sutan Sahir, Tejo Agung Metro Timur, Sabtu tanggal (1/1/2022).

Dalam sambutan ketua PWRI Muktaridi, menyampaikan, semoga dalam adanya acara silaturahmi dan kumpul bersama seluruh pengurus berserta keluarga. PWRI Kota Metro, bisa menjaga kekompakan dan kerukunan, saling asih, saling asah dan saling asuh. Terutama perlunya ketransparansian dan saling mengingatkan satu sama lainnya jika ada kekeliruan selama ini, itu semua demi kemajuan organisasi PWRI kedepannya,” ujar Muktaridi.

Lanjutnya, kita bisa kuat karena semua pengurus bisa solid dan bersatu. Jangan sampai kita terprovokasi kemakan isu yang ingin memecah belah satu kesatuan. Aku juga siap di kritik dan perlu bimbingan saran dari rekan-rekan semua, yang sifatnya untuk kemajuan organisasi PWRI dan kita bersama,” katanya.

Dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang akan di imami bapak Kadir, S.ag selaku bendahara PWRI Metro, dalam sambutannya mengucapkan selamat menyongsong tahun baru 2022, semoga ditahun-tahun 2021 yang usai berlalu ini, kita bisa mengevaluasi kekurangan kita dan kita jadikan pembelajaran dan pengalaman untuk kedepan yang lebih baik lagi.

Semoga di tahun 2022 ini, kita bisa lebih meningkatkan kemampuan dan kinerja kita yang lebih giat lagi agar capaian kinerja akan terlihat lebih memuaskan dari tahu-tahun sebelumnya. Kita semua berharap mendapatkan ridho Allah SWT, dilapangkan rejekinya dimudahkan segala urusan dan dapat memberikan manfaat bagi keluarga kita juga masyarakat sekitar,” ucapnya.

Selesai pembacaan do’a selamat, dan dilanjutkan santap malam makan bersama seluruh anggota PWRI yang sempat hadir. Sembari berdiskusi menyusun program-program kerja di tahun 2022 ini.

(Red).