Beranda Daerah Kapolda Jabar Bersama Pandam III Siliwangi dan Kapolres Karawang Dampingi Kunjungan kerja...

Kapolda Jabar Bersama Pandam III Siliwangi dan Kapolres Karawang Dampingi Kunjungan kerja Menteri Perindustrian

269
BERBAGI

Karawang,Jawa Barat ,(radarnews.id)- Kapolda Jawa Barat bersama Pangdam III Siliwangi melakukan Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian Ke Kabupaten Karawang, didampingi Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono, bersama jajarannya menggelar pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian RI Agus Gumilang Kartasasmita ke PT. LS-AG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill Desa Wanajaya Kec. Teluk Jambe Barat Kab. Karawang Propinsi Jawa Barat, pada Rabu tanggal 26 Januari 2022 pukul 10.00 wib s.d 11.45 wib.

Kapolres menerjunkan personil guna melakukan pengamanan dengan melibatkan 2 SST Dalmas Polres Karawang. 1 SST Kodim 0604 Karawang, 2 Unit Sat Intelkam Polres Karawang, Sat Lantas Polres Karawang dan 10 Pers Polsek Teluk Jambe Barat.

Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian RI Agus Gumilang Kartasasmita, dalam rangka peresmian pabrik pertama PT. LSAG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill Ds. Wanajaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Menteri Investasi RI Bahlil Lahadalia, Menteri ESDM RI , Arifin Tasrif, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Ceo LSAG Factory Mr. Kim Hyon Wo.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, Msi, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto. Korean Ambassador Mr. Park Tae Song. Asintel Kasdam III Siliwangi Kolonel Inf. M. Tohir. Dir. Intel Polda Jabar Kombes Pol Ruslan Efendi. Bupati Karawang Dr. Hj. Celica Nurrachadiana. Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman dan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H, SIK, M.H, CPHR.

Rombongan menteri Kabinet gotong royong tersebut tiba di PT. LS-AG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill dan di sambut oleh Bupati Karawang di dampingi oleh Forkopimda Kabupaten Karawang, kemudian mengikuti acara opening ceremony yang dalam pelaksanaannya menyuguhkan tarian adat, serta pemotongan pita sekaligus penandatanganan prasasti.

Dalam sambutanya Menteri Perindustrian mengatakan pada masa vandemi saat ini tidak menjadi halangan untuk berinvestasi, menyelesaikan proyek proyek di Indonesia, dan ini adalah sebuah bentuk mimpi perindustrian Kabel masa depan dan hari ini kita menghadiri acara peresmian hubungan kerja antara Indonesia dan Korea ujarnya

Semoga Investasi Korea yang masuk ke Indonesia kedepan bisa semakin baik dan saling menguntungkan. Di ketahui bahwa perusahaan ini merupakan salah satu realisasi 6 komitmen bisnis to bisnis antara Indonesia dan Korea, dan Kami berharap pada tahap selanjutnya sepenuhnya bisa direalisasikan, pungkas Menteri Perindustrian RI . Agus Gumilang Kartasasmita,M.Si.

Selanjutnya Pukul 11.40 wib Rombongan Menteri Perindustrian RI . Agus Gumilang Kartasasmita,M.Si meninggalkan lokasi PT. LSAG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill. Berkat kesigapan Anggota Polisi di lapangan membuat kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(Arison) .