Beranda Daerah Wahdi Ajak KNPI Bersinergi Dengan Pemerintah Dalam Mengawal Pembangunan

Wahdi Ajak KNPI Bersinergi Dengan Pemerintah Dalam Mengawal Pembangunan

337
BERBAGI

Metro, Lampung ,(Radarnews.id)-Walikota Metro beserta Jajaran hadiri pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Metro tahun 2022 hingga 2021 hingga 2024. M Lukman Sanjung S.Pd, kedepan menggawangi Organisasi Pemuda di kota pendidikan tersebut. Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Umum KNPI Pusat Haris Setyadi, Ketua DPRD Metro dan lainnnya dan Walikota Metro beserta Jajaran.

Wahdi Sirajuddin sebagai Walikota Metro dalam sambutannya mengapresiasi semua Panitia yang telah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan malam ini, sehingga harapannya kedepan Para Pemuda yang tergabung di dalam DPD KNPI kota Metro dapat membantu mengawal pembangunan dikota ini, Kamis (3/2/2022)

Sebab dalam bonus demografi seratus tahun kedepan Metro dapat sejajar dengan kota kota besar di NKRI. Sehingga Generasi kedepan harus berbudaya sesuai dengan visi misi kota Metro, termasuk sumber daya Manusia juga harus terus ditingkatkan, termasuk Generasi emas kedepan harus disiapkan dari sekarang.

Oleh sebab itu, Pemerintah butuh sumber daya Manusia yang mumpuni di segala hal yang tujuannya Rahmatan Lil Al-Amin. Wahdi mengajak semua Masyarakat Metro dalam hal ini KNPI untuk memperjuangkan nilai nilai yang baik.

Ketua Umum KNPI Pusat, Haris Setyadi dalam sambutannya meminta agar semua Pengurus DPD KNPI mampu bekerja sama dan dapat terus mendampingi Pemerintah kota Metro dalam mengawal pembangunan selama kepimpinan Wahdi Sirajuddin sebagai Walikota Metro.

Sehingga DPD KNPI kota Metro bisa menjadi pengawal bukan Pengemis kepada Pemerintah, untuk itu tradisi barangkali selama ini memposisikan Diri sebagai Pengemis mulai saat ini harus dirubah. Sebab disinilah letak Pemuda untuk dapat berkontribusi kepada Negara.

Di Organisasi KNPI inilah kalau mau menunjukan kepada seluruh Rakyat Indonesia bahwa KNPI sangat di butuhkan oleh Negara. Termasuk Kita harus semangat dalam mengawal pembangunan.

Termasuk media sosial yang sedang digandrungi Kaum muda, KNPI harus mampu menunjukan perannya dalam perkembangan jaman, sehingga mampu menjadi penyaring segala informasi yang baik untuk Mereka dan yang buruk harus dijauhkan.

Meski demikian Dirinya meminta DPD KNPI kota Metro mampu banyak berkreasi. Sebagai contoh selama ini KNPI kota Metro mampu menjadi Pendamping Pemerintah. Selain itu, Haris meminta semua Organisasi termasuk DPD KNPI harus menjadi konseptor pembangunan terkhusus dalam membangun Pemuda, serta di bidang lainnya, termasuk penangan covid 19 dan kegiatan sosial lainnya.

Untuk itu, semangat kesatuan dan persatuan Bangsa bisa terus di kobarkan. Namun visi misi DPD KNPI masing masing daerah harus terus dijaga, sehingga Organisasi dapat terjaga kredibilitasnya di Mata Rakyat.

Ketua DPD KNPI Kota Metro Lukmanul Hakim berharap kepada semua Organisasi dapat bersinergi dengan Pemerintah kota Metro. Selain itu juga meminta agar Lukmanul Hakim agar dapat melibatkan Organisasi yang Ia Pimpin saat ini.

Sementara Ketua DPW KNPI Propinsi Lampung Arya, berharap agar Toko Nasional dari KNPI Pusat dapat menyatukan semua Pemuda yang ada di seluruh Wilayah NKRI.

Selain itu, Dia mengapresiasi Mantan Ketua DPD KNPI Kota Metro yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Metro Amrulloh.

Dia juga berkomitmen dapat saling menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, dengan harapan kedepan Indonesia bisa semakin maju dan modern.

Sehingga semua energi dari Teman Teman di kota Metro dapat bermanfaat untuk kesejahteraan Masyarakat kota Metro. Dirinya berharap semua Pengurus dapat bekerja sesuai fungsi masing masing.

Termasuk bonus demograpi yang memiliki dampak jelas terhadap proses pembangunan, salah satunya sumber daya Manusia yang harus terus dapat dikembangkan. Disisi lain bahwa Pemimpin yang visioner adalah seorang Pemimpin yang tahu akan keinginan para Pemuda dan selalu mensuport visi misi Para Pemuda.

(Krisna).