Beranda Daerah Samsat Menggala Adakan Terobosan Super Extra Dalam Pelayanan

Samsat Menggala Adakan Terobosan Super Extra Dalam Pelayanan

469
BERBAGI

TUBA,(Radarnews.id)-Samsat Menggala berikan pelayanan yang super extra kepada masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor dikantor Samsat maka suatu program yang sangat efisien dilakukan Samsat Menggala dalam memberikan pelayanan kepada wajib pajak yaitu membentuk kerja sama dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dan terobosan Samsat Keliling (SAMLING), Jum’at (04/02/2022).

Tentunya program ini salah satu bentuk pelayanan yang mempermudah wajib pajak dalam membayar pajak kendaraannya, kepala UPTD XI Tulang Bawang Rodi Hayani Samsun SH,MIP diruang kerjanya menuturkan “beberapa bulan lalu kita mengadakan peluncuran kerja sama dengan pemerintah daerah melalui BUMDES yang ada Kabupaten Tulang Bawang dalam hal ini perlu kita verifikasi layak tidak untuk kita jadikan E-Samdes”, tuturnya.

“Dengan adanya mobil Samsat keliling yang sudah kita atur jadwalnya untuk melayani masyarakat yang ada di kabupaten Tulang Bawang terutama yang tempatnya sangat jauh tentunya saya rasa sangat membantu sekali untuk memperpendek jarak tempuh dibandingi mereka wajib pajak datang ke Samsat Menggala”, lanjutnya.

Rodi berharap dengan adanya pelayanan yang mempermudah wajib pajak untuk membayar pajak kendaraannya tepat waktu agar terhindar dari denda “Orang Bijak Taat Pajak dan kegunaannya untuk pembangunan kita semua”.

Adapun jadwal mobil Samsat keliling di 5 titik antara lain, Hari Senin di Etanol Unit 2, Hari Selasa di Simpang Penawar, Hari Rabu di Penawar Tama, Hari Kamis dan Sabtu di PT.Sweat Indo Lampung (SIL) Km 19 dan Tugu Kuning Unit 2.

Samsat Induk Menggala dalam pelayanannya yaitu melayani pengesahan STNK setiap tahun, pergantian STNK setelah 5 tahun, Pendafataran Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB).
(Sod)