Beranda Daerah Bedah Rumah Prajurit Yonif 7 Marinir

Bedah Rumah Prajurit Yonif 7 Marinir

612
BERBAGI

Lampung Timur, (radarnews.id)-Program Bedah Rumah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Brigade Infanteri 4 Marinir/BS ke 18 yang diresmikan secara langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M. bertempat di rumah Kopka Marinir Khusnadi anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir, Desa Sukaraja Tiga, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur . Kamis (10/02/2022).

Pelaksanaan bedah rumah dilakukan oleh Prajurit Kompi Markas Yonif 7 Marinir yang dipimpin oleh Letda Mar Marsudi selaku Katim pembangunan. Proses pembangunan mulai tanggal 4 Januari sampai dengan selesai pada tanggal 2 Februari 2022.

Peresmian program bedah rumah ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan pita oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, dan dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada Kopka Mar Khusnadi berupa 1(satu) unit sebuah sepeda motor Honda Suprafit baru langsung dari dealer.

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla., menyampaikan “Bahwa program bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian dari Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS kepada seluruh anggotanya, khususnya anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir”.

“Saya harapkan untuk anggota yang menerima program bedah rumah agar merawat rumah dengan sebaik mungkin sehingga nyaman dan sehat di jadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga” ujar Danyonif 7 Marinir.

Peresmian bedah rumah ini, dihadiri oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto S.E.,M.M., beserta staf, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla., Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Prakoso, Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Halilintar, pengurus Jalasenastri Cabang 7, Ketua Rating A beserta pengurus dan Tokoh Masyarakat Desa Sukaraja Tiga.

(Muri).