Beranda Daerah Wahdi : Kepada Forum Lurah Dan Camat Se- Metro Agar Mampu...

Wahdi : Kepada Forum Lurah Dan Camat Se- Metro Agar Mampu Meningkatkan Kinerja

213
BERBAGI

Metro, Lampung ,(Radarnews.id)-Forum Lurah dan Camat Se- kota Metro terbentuk, hal ini diharapkan bisa mempermudah Mereka bekerja, selain itu untuk menjaga hubungan anara satu dengan lainnya.

Hal itu dikatakan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin usai memimpin silaturahmi Forum itu di Asrama Haji kota setempat Jumat siang (4/3/2022).

Acara silaturahmi itu dihadiri dan di Pimpin Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, Sekda Bangkit Haryo Utomo, Asisten satu Supriadi, Camat dan Lurah se kota pendidikan tersebut. Utamanya juga dihadiri lima Camat serta dua puluh dua Lurah.

Selain itu menurut Wahdi tujuannya untuk menjaga hubungan yang baik antara Camat dan Lurah, agar semua yang dikerjakan dan menjadi tugas pokok masing masing dapat terlaksana dengan baik.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin dalam pemaparannya mengingatkan semua Pimpinan terutama Camat dan Lurah agar tetap menjaga tali silaturahmi tersebut bersama sama Masyarakat, sehingga apa yang dilakukan, akan selalu mendapat dukungan dari Rakyat, terutama Masyarakat Metro.

Untuk itu, Wahdi mengingatkan kepada seluruh Pimpinan di tingkat Kecamatan dan Kelurahan agar dapat menjadi contoh yang baik bagi Warganya masing masing. Dengan demikian ketentraman di kota ini bisa terus terjaga.

Sehingga menurutnya keinginan Rakyat yang akan menjadikan Metro sebagai kota pendidikan dengan Masyarakatnya yang berpendidikan dapat segera terwujud.

Tentu saja dengan harapan, semua Warga Metro menemukan menemukan nilai nilai kebaikan terutama di dalam Keluarga masing masing yang tentu saja menjadi impian semua Warga kota pendidikan ini.

Sehingga antara Kepala Keluarga dengan Anggotanya mampu menjaga sopan santun, dengan tujuan terciptanya kerukunan di dalam rumah tangga. Bila di dalam Keluarga sudah tercipta kerukunan, muda mudahan demikian juga dengan kota Metro, bisa tercipta suasana damai yang menjadi harapan semua Pihak.

“Saya harapkan dengan dibentuknya Forum ini, kinerja Mereka bisa ditingkatkan, dengan demikian akan mempermudah Pemerintah mencapai visi dan misinya” pungkas Wahdi.

Sekda Metro Bangkit Haryo Utomo usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa saat ini Warga Metro telah terjamin kesehatan Mereka. Yang yang telah memiliki kartu BPJS maupun yang tidak.

Pemerintah menjamin kesehatan Mereka jika berobat dirumah sakit milik Pemerintah, tanpa dipungut biaya, karena Pemerintah kota telah menjamin untuk biaya pengobatannya.

“Kita jamin biaya pengobatan Warga Metro asalkan berobat ke rumah sakit milik Pemerintah” papar Bangkit.

Ketua Paniti Forum Camat Metro, Feri Handono juga mengakui kalau Forum ini dibentuk untuk mempermudah kinerja Camat dan Lurah se Metro dalam melaksanakan tugas masing masing.

“Ya forum ini dibentuk untuk mempermudah kinerja Para Camat dan Lurah dalam beraktivitas” ungkap Fery.

(Krisna) .